#BisaBangkitBersama, Kampanye Indosat untuk Bangkit di Tengah Keterbatasan

#BisaBangkitBersama, Kampanye Indosat untuk Bangkit di Tengah Keterbatasan

KORANBERNAS.ID, JAKARTA--Keterbatasan di tengah pandemi, Indosat Ooredoo berhasil meraih sebagai The 6th Fastest Growing Telco Brand (in brand value) di dunia oleh Brand Finance Telecoms 150, 2021 Report.

Pencapaian tersebut merupakan pembuktian dari hasil perjuangan Indosat Ooredoo yang beradaptasi dengan perubahan, dan tetap bergerak untuk terus melayani di tengah masa sulit.

Mengusung semangat untuk bangkit di tengah keterbatasan, Indosat Ooredoo meluncurkan kampanye bertajuk “#BisaBangkitBersama”. Kampanye ini memperlihatkan kisah nyata dari karyawan Indosat Ooredoo yang terus bangkit mengemban misi perusahaan dalam membangun kepercayaan menghubungkan Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo mengatakan, pihaknya terus berkomitmen memberikan pengalaman digital komunikasi terbaik, dengan menghadirkan inovasi layanan yang simpel dan transparan agar jutaan hati di Indonesia dapat terus terhubung.

“Bersama-sama kita berkolaborasi untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan dan mendukung pemerintah menyediakan infrastruktur yang lebih baik bagi ekonomi digital Indonesia. Saya sangat bangga untuk mengatakan bahwa ribuan karyawan telah memberikan kontribusi untuk mewujudkannya, sehingga Indosat Ooredoo #BisaBangkitBersama dan saling menebarkan semangat untuk terus membangun,” kata Ritesh dalam rilisnya, Kamis (26/3/2021).

Indosat percaya, strategi turnaround yang diimplementasikan bermula dari bagaimana setiap karyawan bisa berpartisipasi aktif. Untuk itu Indosat Ooredoo tidak berhenti memberikan beragam dukungan dan fasilitas sebagai cerminan put its people first. Semua inisiatif ini berhasil menempatkan Indosat Ooredoo mencapai Top Organizational Health Index dengan skor 82, skor untuk indikator performa terdepan yang menunjukan kesehatan perusahaan pada skala global.

Indosat juga mendapat pengakuan untuk kinerja di bidang SDM-nya, dengan meraih Indonesian Best Employer Brand Awards 2021, sebuah penghargaan global bergengsi yang diselenggarakan oleh The Employer Branding Institute - World HRD Congress. Penghargaan ini diikuti oleh lebih dari 200 perusahaan dari 36 negara di seluruh dunia.

Indosat memenangkan penghargaan ini dalam tiga kategori yakni Best Employer Brand Award, Award for Talent Management, and HR through Technology.

Menutup pernyataannya, Ritesh Kumar Singh mengatakan lewat kampanye ini, Indosat tidak saja mengapresiasi ribuan karyawannya, tapi juga ingin menginspirasi dan mengajak seluruh masyarakat untuk bisa maju ke depan membangkitkan Indonesia. (*)