Senin, 25 Jan 2021,


11-ton-beras-untuk-warga-terdampak-pandemi-Kompol Adi Nugroho (kanan) memberangkatkan mobil dinas polsek bermuatan bantuan beras dari Yayasan Bhudda Tzu Chu. Beras tersebut akan didistribusikan kepada warga terdampak Covid-19. (istimewa)


Masal Gurusinga

11 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Pandemi


SHARE

KORANBERNAS.ID, KLATEN--Polres bersama Kodim Klaten, menyalurkan bantuan beras kepada warga terdampak Covid-19, Rabu (2/12/2020). Total beras yang disalurkan sebanyak 11 ton oleh Polsek dan Koramil masing-masing.

Penyaluran bantuan dilakukan dengan memberangkatkan mobil dinas polsek dari lapangan KSDC Polres Klaten. Masing-masing kendaraan mengangkut 400 kilogram beras. Nantinya setiap kepala keluarga akan menerima 5 kilogram beras.


“Tehnisnya polsek dan koramil yang akan mendistribusikan bantuan di wilayah masing-masing. Mereka akan mendatangi warga yang berhak menerima. Sisanya polres yang akan menyalurkan,” kata Wakapolres Kompol Adi Nugroho mewakili Kapolres AKBP Edy Suranta Sitepu.

Wakapolres menambahkan, bantuan beras tersebut dari Yayasan Bhudda Tzu Chu. Polres dan Kodim Klaten diberi amanah untuk menyalurkan kepada warga terdampak Covid-19.


Bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban warga terdampak Covid-19. Wabah yang hampir melanda satu tahun ini, telah membawa dampak negatif khususnya ekonomi dan kesehatan warga.

Untuk itu, Wakapolres berpesan agar seluruh pihak bersama-sama berjuang dalam menangani kasus Covid-19, khususnya disiplin menerapkan protokol kesehatan. (*)

 

 



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini