Jumat, 22 Jan 2021,


kapolres-ingatkan-netralitas-dalam-pilkadaPenyerahan buku laporan kesatuan pejabat lama Kapolres Kebumen. (istimewa)


Nanang W Hartono

Kapolres Ingatkan Netralitas Dalam Pilkada


SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN--Hari pertama masuk kerja, Rabu (2/12/2020) Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama memperkenalkan diri kepada jajarannya. Piter juga mengingatkan anggotanya harus bersikap netral dalam Pilkada Kebumen 2020.

Hari pertama juga diisi dengan laporan kesatuan dari pejabat Kapolres lama AKBP Rudy Cahya Kurniawan kepada AKBP Piter Yanottama di hadapan pejabat utama dan Kapolsek di Lapangan Tenis Indoor Polres.


“Tak kenal maka tak sayang. Saya sebagai orang baru di Polres Kebumen, izinkan memperkenalkan diri,” kata Piter Yanottama mengawali perkenalan.

Piter mengatakan, sebagai pimpinan dia tidak bisa bekerja sendiri untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kebumen. Kapolres meminta kepada seluruh personel agar kompak dalam mewujudkan hal itu.


“Kita harus kompak, saling mendukung,” kata Piter Yanottama.

Sedangkan pejabat lama AKBP Rudy Cahya Kurniawan berpamitan mohon diri dari Polres Kebumen akan melanjutkan tugas di AKPOL.

“Saya mohon diri dari Polres Kebumen. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel yang telah mendukung pelaksanaan tugas selama kami di Kebumen,” kata Rudy Cahya Kurniawan. (*)

 

 



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini