Minggu, 01 Agu 2021,


bupati-sleman-melantik-9-pejabat-tinggi-pratamaBupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, melantik 9 Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman, Jumat (18/6/2021). (istimewa)


Nila Hastuti
Bupati Sleman Melantik 9 Pejabat Tinggi Pratama

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, melantik 9 Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman, Jumat (18/6/2021). Pelantikan berlangsung di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman.


Bupati Kustini mengatakan, pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan merupakan bagian kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.


“Pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik, terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan,” jelas Kustini.

Kustini juga menyebut pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini bersifat promosi, rotasi dan reposisi dan telah memperoleh ijin dari Kemendagri sesuai dengan aturan yang berlaku.


Pada kesempatan tersebut, Kustini menekankan terkait integritas dari seluruh pejabat yang dilantik juga pejabat terlantik dituntut untuk mengambil kebijakan dan membuat inovasi melalui pertimbangan bahwa inovasi tersebut dapat membawa manfaat, tidak hanya untuk sebagian pihak melainkan untuk seluruh elemen di Pemkab Sleman.

Adapun kesembilan pejabat yang dilantik yaitu Drs Budiharjo M.Si menjabat sebagai Asisten Sekretaris Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs Kunto Riyadi MPPM sebagai Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum, Dra Suci Iriani Sinuraya M.Si MM sebagai Kepala Dinas DP3AP2KB, Ir Suparmono MM sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Ir Arip Praman MT sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Mirza Arfansury ST MT sebagai Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang, Ir Dwi Anta Sudibya MT sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Heru Saptono S.TP MM sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan dan dr Mafilindati Nuraini MKes menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini