Rabu, 22 Sep 2021,


siswa-papua-berharap-tanah-cendrawasih-kondusifSiswa Papua mengikuti lomba masak dalam rangka HUT Polwan ke 71 di halaman Mapolres Purworejo, Selasa (3/9/2019).(w asmani/koranbernas.id)


asmani
Siswa Papua Berharap Tanah Cendrawasih Kondusif

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Florentinus Pamungkas Krisna Nugraha Otto Ombo (Krisna) siswa asal Papua, kelas XII yang tengah belajar di SMA Pius Bhakti Utama Purworejo mengharapkan kondisi tanah kelahirannya kembali kondusif.


"Saya berharap Papua bisa segera menyelesaikan persoalan dan kembali kondusif," ujar Krisna sapaan akrabnya, disela hari jadi Polisi Wanita ke 71 bertempat dihalaman Mapolres Purworejo, selasa (3/9/2019).

  • The Jive Society Jakarta Vol 4 Sambangi Jogja
  • Akseptor KB MOW Jadi Prioritas

  • Krisna tidak sendirian, dia bersama 2 rekan lainnya yaitu Samuel Danilo Kimkoman  (15) siswa SMA Pius Bhakti Utama Purworejo, kelas X  dan  Febriano Mordekhai, dan Febriano Mordekhai siswa SMA Bruderan kelas XII.

    Ketiganya sengaja diundang Kapolres Purworejo, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Polwan dengan lomba masak nasi goreng.

  • Produk Kerajinan Bambu Mejeng di Mal
  • Tidak Boleh Ada Stunting di DIY

  • Sementara itu, Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong mengatakan sengaja mengundang adik-adik dari Papua yang sedang menempuh pendidikan di Purworejo.

    "Ada 3 siswa Papua di Purworejo, maka ke tiganya kami undang untuk mengikuti loma-lomba, salah satunya lomba masak nasi goreng," jelas Kapolres Purworejo.

    Dia menambahkan bahwa kita semua bersaudara dan cinta NKRI.

    "Adik-adik Papua mengenakan kaos bergambar Burung Garuda dengan maksud, cinta NKRI," paparnya.

    Menurut Kapolres, dari lomba nasi goreng, buatan adik-adik Papua rasanya lezat, maka mendapat juara pertama dengan hadiah bingkisan dan uang. Tim peserta lomba nasi goreng terdiri dari Kabag OPD, Kasat binmas, Kasat TAHTI, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara dan Waka Polres.(yve)


    TAGS:

    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini