Rabu, 19 Jan 2022,


sepeda-motor-italia-semakin-diminati-di-yogyakartaPenggemar otomotif menjajal kemampuan sepeda motor Italia dengan merek ikonik Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Dealer Motoplex Kharisma Motor Yogyakarta. (sholihul hadi/koranbernas.id)


Siaran Pers
Sepeda Motor Italia Semakin Diminati di Yogyakarta

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Suasana Dealer Motoplex Kharisma Motor di Jalan Kolonel Sugiyono No 3 Pojok Beteng Wetan Yogyakarta, Jumat (3/12/2021), tampak ramai. Motor-motor yang masih baru terparkir rapi, menarik perhatian publik.


Sore itu, penggemar otomotif termasuk sejumlah awak media memperoleh kesempatan menjajal kemampuan sepeda motor Italia dengan merek ikonik Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.


Meski dengan rute relatif pendek (pulang pergi) dimulai dari kawasan Pojok Beteng Wetan menuju KOLONA Kitchen & Coffee di kawasan Jalan Palagan Tentara Pelajar Ngaglik Sleman, namun mereka bisa merasakan sensasi berkendara yang nyaman dengan performa mesin yang andal.

“Motor Vespa GTS ini sangat nyaman dikendarai, untuk manuver di keramaian jalan Yogyakarta pada sore hari juga enteng. Tarikannya sangat bertenaga dan benar-benar beda,” ucap Dian Pramudya, wartawan RRI Yogyakarta.


Bukan rahasia lagi, sepeda motor Italia kini semakin diminati, ditandai Vespa keluaran terbaru terlihat semakin banyak berseliweran di jalan-jalan kota Yogyakarta.

Vespa memang skuter legendaris yang paling digemari dan dicintai. Ini karena tampilan desainnya tak lekang oleh waktu. “Vespa kini telah menjadi simbol dari gaya hidup abadi dari berbagai generasi,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Selain Vespa, merek lainnya adalah Piaggio. Dengan teknologi premium, skuter urban itu sangat cocok menjadi partner andalan saat berkendara andalan di perkotaan maupun perjanan jarak jauh.

Masih ada lagi, Aprilia. Motor sport tangguh berperforma tinggi dengan dukungan teknologi terkini itu memungkinkan pengendaranya memacu adrenalin.

Kemudian, Moto Guzzi, sebagai brand otomotif dan gaya hidup teratas dari lini motorbike, yang diciptakan dengan presisi, kualitas serta warisan yang kuat untuk menghadirkan model dengan desain indah dan berteknologi.

Setelah Jakarta, Surabaya dan Denpasar, PT Piaggio Indonesia bersama partner dealer di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor, resmi membuka Dealer Motoplex 4 Brand di Yogyakarta.

“Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami di Daerah Istimewa Yogyakarta menandai pencapaian penting akan visi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia,” kata Marco.

Dia melihat, sepuluh tahun terakhir Yogyakarta mengalami pertumbuhan bisnis yang signifikan. Penduduknya yang dinamis sangat selaras dengan target audience brand Piaggio Group.

Director of Kharisma Motor, Disty Amarasakti, mengungkapkan kerja sama dengan PT Piaggio Indonesia memberikan dorongan untuk terus bersemangat meningkatkan performa bisnis yang kini telah ditandai dengan pembukaan dealer premium Motoplex keenam terbaru di kota Yogyakarta.

“Kami sangat antusias menyambut berbagai peluang menarik bersama PT Piaggio Indonesia dan akan terus melanjutkan komitmen bersama melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup melalui penawaran dari rangkaian 4 brand premium dari Piaggio,” ungkapnya.

Pihaknya memberikan penawaran eksklusif bagi pengguna merek Piaggio dan Vespa berupa penggantian oli mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama dan promo khusus layanan penggantian oli dan suku cadang.

Sedangkan pengendara Aprilia dan Moto Guzzi akan mendapatkan manfaat berupa free engine check dan PADS serta penawaran khusus suku cadang. Semua penawaran berlaku 25 November-24 Desember 2021.

Berbagai jenis Vespa, skuter legendaris di Dealer Motoplex Kharisma Motor Pojok Beteng Wetan Yogyakarta. (sholihul hadi/koranbernas.id)

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-10, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan paket penawaran khusus untuk pelanggan setia. Untuk Piaggio dan Vespa, setiap pembelian skuter dapat menikmati voucher hingga Rp 10.010.000.

Setiap pemilik baru Aprilia dan Moto Guzzi berhak menikmati kejutan voucher senilai hingga Rp 100 juta. Semua customer baru dari Piaggio Group dapat menikmati merchandise eksklusif tambahan sebagai bagian dari hadiah dengan penawaran khusus pembelian.

PT Piaggio Indonesia adalah agen tunggal dari brand motorbike ikonik Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Hadir di Indonesia sejak 2011, PT Piaggio Indonesia berkomitmen menghadirkan ide segar bagi pasar Indonesia melalui produk-produk terdepan. “Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi senantiasa memberikan produk yang relevan dan sesuai dengan tren pasar,” kata dia.

Setiap brand membawa ciri khas dan karakter kuat yang dipadu teknologi tinggi. Untuk varian Skuter Premium, PT Piaggio Indonesia hadir dengan dua brand bereputasi tinggi di pasar global yaitu Piaggio dan Vespa.

Piaggio menerapkan teknologi canggih, mobilitas modern dan inovasi. Mulai dari Piaggio Medley i-get 150cc, yang merupakan cerminan tolok ukur dari desain gaya khas Italia, kepraktisan, mobilitas dan teknologi, sampai sang pioner Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced yang mengunggulkan teknologi terkini dan kenyamanan berkendara dengan kecanggihan gigi mundur.

Vespa adalah brand ikonik lintas zaman yang merepresentasikan gaya hidup dan budaya berkendara tak tertandingi. Sebagai varian entry-level, tersedia varian Vespa LX 125 i-get yang klasik dan Vespa S 125 i-get yang sporty, sempurna bagi generasi muda.

Sebagai dua varian paling populer, Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS adalah simbol desain dan kebanggaan Italia yang kini dilengkapi dengan generasi “S” yang paling sporty yakni Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS yang paling sporty dan mendominasi, Vespa GTV Sei Giorni II Edition yang legendaris dan Vespa GTS 300 Super Tech ABS yang bertenaga dan berteknologi mutakhir.

“Semua model Vespa mengakomodasi jiwa muda di hati. Dalam semangat perayaan ke-10 tahun kehadiran PT Piaggio Indonesia, kami dengan bangga memperkenalkan PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get ABS Limited Edition, yang sungguh didedikasikan kepada pasar Indonesia,” ungkap Disty.

Untuk Motorcycle premium, PT Piaggio Indonesia memiliki dua merek dengan reputasi tinggi di dunia yaitu Aprilia dan Moto Guzzi. Beberapa tahun terakhir, Aprilia memperbarui produknya, menawarkan model seperti superbike RSV4 yang telah memenangkan penghargaan.

Aprilia hadir di Indonesia dengan sport naked bike Aprilia Shiver 900 dan menyempurnakannya dengan keluarga Aprilia 660 terbaru: Aprilia Tuono 660 dan Aprilia RS 660. (*)


TAGS: motor italia 

SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini