Sabtu, 27 Nov 2021,


seorang-anak-kaget-menemukan-bapaknya-tergeletak-dengan-mulut-berbusa Polisi melakukan olah tempat kejadian, di rumah SM. (istimewa)


Nanang W Hartono
Seorang Anak Kaget Menemukan Bapaknya Tergeletak Dengan Mulut Berbusa

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN--Seorang anak Warga Desa Jatipurus, Kecamatan Poncowarno, Kabupaten Kebumen, Minggu (29/8/2021) dini hari menemukan bapaknya, SM (39), tergeletak dengan mulut berbusa. SM meninggal dunia, kurang dari 4 jam setelah dirawat di rumah sakit. Korban meninggal karena keracunan pembasmi serangga.


Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman menjelaskan, korban meninggal sekitar pukul 06.30 WIB, Minggu (29/8/2021) saat sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit dr Soedirman Kebumen.

  • Tembang The Black Superman Merambah Desa
  • Ada yang Aneh dari Pelantikan Sekda Kebumen

  • Hasil oleh tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh Polsek Poncowarno, kuat dugaan SM sengaja meminum cairan pembasmi serangga, karena himpitan masalah keluarga. Di rumah korban, polisi menemukan pembasmi serangga yang masih tersisa di sebuah botol.

    “Kami tidak menemukan tanda penganiayaan. Kuat dugaan yang bersangkutan memang sengaja mengakhiri hidupnya,” kata Tugiman.

  • Berstatus Tersangka, Ketua DPRD Kebumen Tak Hadiri Rapat Paripurna
  • Terapi Ini Bisa Sembuhkan Penyakit tanpa Obat

  • Berdasarkan keterangan dari anakkorban, ia melihat ayahnya sekitar pukul 03.00 WIB tergeletak di depan pintu kamar dengan kondisi mulut mengeluarkan busa. Korban dibawa ke RSUD Dr Soedirman Kebumen untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun sekitar pukul 06.30 WIB, SM meninggal dunia. Jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan secara adat. (*)

     



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini