JNE Sabet Penghargaan Ganda di Indonesia Original Brands Award 2025
KORANBERNAS.ID, JAKARTA--JNE kembali membuktikan dominasinya di industri logistik Indonesia. Perusahaan ekspedisi ini berhasil meraih dua penghargaan bergengsi sekaligus sebagai Peringkat 1st Winner dalam kategori Kurir dan Kurir COD pada ajang Indonesia Original Brands (IOB) Award 2025. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah SWA bersama Business Digest di Hotel Shangri-La Jakarta pada Kamis, 10 Juli 2025.
Dua penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Joko Sugiarsono, Wakil Pemimpin Redaksi Majalah SWA, dan Rohmat Purnadi, Head of Business Digest SWA, kepada Muhammad Rayhan Fadian, selaku Publication Media Section Head JNE.
Komitmen Berkelanjutan
Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head JNE, menyampaikan rasa terima kasih mendalam atas penghargaan ini.
“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas penyelenggaraan dan penghargaan ini,” ujar Eri. “Meraih peringkat 1st Winner dalam kategori Kurir dan Kurir COD di ajang Indonesia Original Brands Award 2025 merupakan kehormatan sekaligus motivasi bagi kami untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat,” lanjutnya.
Pengakuan ini menjadi bukti nyata atas kerja keras dan komitmen JNE sebagai perusahaan logistik asli Indonesia yang senantiasa menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama.
“Pengakuan ini menunjukkan bahwa kerja keras dan komitmen JNE sebagai perusahaan logistik asli Indonesia diapresiasi oleh publik. Kami akan terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik,” tambah Eri.
Mengapresiasi Brand Lokal Terbaik
Penghargaan IOB Award 2025 menegaskan posisi JNE sebagai brand logistik asli Indonesia yang kuat dan terpercaya bagi masyarakat. Ajang ini merupakan bentuk apresiasi terhadap merek-merek lokal yang berhasil menunjukkan komitmen, dedikasi, dan kinerja tinggi dalam membangun kualitas, kepercayaan, dan daya saing di pasar nasional maupun global.
Penilaian dilakukan berdasarkan hasil survei terhadap ribuan responden di kota-kota besar di Indonesia. Hal ini memastikan bahwa penghargaan yang diberikan benar-benar mencerminkan pandangan dan pengalaman konsumen. (*)