Senin, 06 Des 2021,


bca-menggandeng-tiketcom-dan-mastercard-untuk-mendorong-pemulihan-pariwisataPeluncuran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, Senin (25/10/2021). (istimewa)


Siaran Pers
BCA Menggandeng tiket.com dan Mastercard untuk Mendorong Pemulihan Pariwisata

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA--BCA dan tiket.com secara resmi meluncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, Senin (25/10/2021). Kartu ini disebut akan menjawab segala kebutuhan konsumen dalam merencanakan liburan dengan matang dan hemat.


Kerjasama BCA dan tiket.com ini merupakan jawaban dari kondisi masyarakat saat ini yang sudah rindu ingin berliburan setelah lama tertunda akibat pembatasan pergerakan selama pandemi Covid-19. Sejak PSBB dilonggarkan dan level PPKM di sejumlah wilayah Indonesia turun serta dibukanya perbatasan internasional ke sejumlah negara asing, masyarakat Indonesia kian ingin merencanakan liburannya.


“Kartu ini hadir di saat yang tepat. Saat peraturan pembatasan pergerakan antara wilayah mulai longgar karena menurunnya kurva penyebaran pandemi, meningkatnya angka vaksinasi nasional dan kepercayaan diri masyarakat untuk mulai berliburan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan,” kata Direktur BCA, Santoso sebagaimana rilisnya, Senin (25/10/2021).

Santoso mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi yang terjalin antara BCA & tiket.com. Ia menyebut, kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian, yang menjadi salah satu fokus bagi BCA.


“Kolaborasi ini juga menjadi bentuk dukungan kami bagi kebangkitan sektor pariwisata. Kehadiran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi jawaban bagi nasabah serta pengguna tiket.com untuk mengeksplorasi pariwisata dan tetap mendapatkan benefit. Harapannya melalui kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan untuk mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan berbagai sektor,” katanya.

Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com menambahkan, kartu kredit baru ini hadir di momentum yang tepat saat masyarakat merencanakan liburan akhir tahun kemana saja dengan hemat. Konsumen bisa memperoleh tiket Points dan keuntungan lainnya, setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya.

Navin Jain, Country Manager Indonesia Mastercard, mengatakan pihaknya juga senang bermitra dengan BCA dan tiket.com untuk peluncuran kartu kredit ini. Seiring konsumen di Indonesia membuat perubahan yang cepat menuju pola pikir “digital by default”, semakin banyak masyarakat yang akan mengandalkan pembayaran nirsentuh serta perdagangan online untuk melengkapi kehidupan sehari-hari.

Melalui kolaborasi ini, pihaknya menghadirkan kemampuan dan inovasi global perusahaan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lebih aman, nyaman, dan fleksibel kepada para pemegang kartu untuk kehidupan yang lebih baik.

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard dirancang secara khusus untuk memfasilitasi masyarakat yang bergaya hidup dinamis, aktif, trendi, mobilitas tinggi, serta mengutamakan pengalaman akan kenyamanan dan keamanan bertransaksi format contactless dan cashless dimanapun nasabah pemegang kartu berada.

I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President Transaction Banking Business Development, BCA, pun mengungkapkan fokus kerjasama ini adalah mendorong angka transaksi dan kunjungan wisatawan, agar pariwisata domestik dapat segera bangkit kembali dan berjaya seperti dulu. Dengan demikian para pekerja dari sektor informal dapat kembali melestarikan kesejahteraan dan meningkatkan taraf hidup.

“Kartu kredit yang ditargetkan untuk masyarakat urban berkarir aktif dengan gaya hidup dinamis ini hadir untuk menggairahkan kembali spirit pariwisata nasional dengan mendorong angka belanja di berbagai destinasi pariwisata, sebagai alat transaksi aman dan nyaman,” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com. (*)

 

 



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini