santika-persembahkan-menu-spesial-september Marketing Communication Hotel Santika Premiere Jogja, Theodora dan chef menunjukkan menu September di hotel setempat, Senin (26/8/2019).(yvesta putu sastrosoendjojo/korabernas.id)


yvesta

Santika Persembahkan Menu Spesial September


SHARE

KORANBERNAS.ID -- Hotel Santika Premiere Jogja kembali mengeluarkan menu spesial untuk Bulan September 2019 nanti. Menu yang akan dihadirkan adalah “Lamb Stew with Couscous”, “Premesan Crushed Baked Salmon” dan “Grilled Jerk Chicken”.

“Lamb Stew with Couscous” adalah menu olahan daging kambing, onion dan wortel dimasak dengan brown sauce. Dihidangkan dengan couscous yaitu nasi khas Timur Tengah yang sering dipakai di Maroko dan negara – negara dari Timur Tengah lain yang dimasak dengan salt dan pepper.


Baca Lainnya :

"Menu ini bisa didapatkan dengan Rp 120.000,nett," ujar Marketing Communication Hotel Santika Premiere Jogja, Theodora di hotel setempat, Senin (26/8/2019).

Bagi penggemar Ikan Salmon, menu yang dihadirkan adalah “Parmesan Crushed Baked Salmon”. Ikan Salmon boneless dimasak dengan teknik pan seared, dioles mayonaise, dan dicampur dengan corn flake yang dihancurkan bersama kacang, tomat dan keju parmesan. Kemudian, dimasak di dalam oven hingga matang. Menu yang dapat didapatkan dengan Rp 88.000,nett ini dihidangkan bersama mashed potato, mix vegetable dan cream sauce.


Baca Lainnya :

“Grilled Jerk Chicken” adalah menu yang khusus untuk para penyuka chicken steak. Bagian ayam yang diambil adalah paha ayam tanpa tulang yang dibumbui dengan bawang putih, bawang bombai, parsley, lada, garam dan mustard yang kemudian didiamkan hingga meresap.

Dimasak dengan teknik pan seared. Sauce spesial menu ini adalah mango salsa yang terdiri dari mangga, tomat, bawang dan chili yang semuanya dipotong kotak – kotak dengan bumbu salt dan pepper. Dihidangkan bersama nasi goreng mentega yang dimasak dengan keju dan bawang putih. Menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp 120.000,nett.

Minuman spesial dihadirkan masing – masing dengan harga Rp 45.000,nett yaitu “The Colours” dan “Apple Punch”. “The Colours” adalah minuman sejenis secang yang dipadu dengan sirup melon dan grenadine ditambah ginger.

"Sedangkan Apple Punch yaitu kombinasi jus apel dan jus lemon serta ditambahkan soda yang menyegarkan," jelasnya.(yve)


TAGS:

SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini