Senin, 27 Sep 2021,


rencana-vaksinasi-di-pantai-menganti-untuk-400-orangKetua DPC PDI Perjuangan Kebumen Syaeful Hadi memantau vaksinasi.(nanang w hartono/koranbernas.id)


Nanang W Hartono
Rencana Vaksinasi di Pantai Menganti untuk 400 Orang

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan merencanakan mengadakan vaksinasi Covid-19 di destinasi wisata Pantai Menganti Kecamatan Ayah Kebumen. Sasaran vaksinasi selain pelaku wisata setempat, juga masyarakat sekitar.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen Syaeful Hadi di sela-sela vaksinasi di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kebumen, Kamis (29/7/2021), mengatakan vaksinasi dosis dua untuk 400 orang dan dosis satu untuk 200 orang kali ini bekerja sama dengan Puskesmas Kebumen 1 serta Dinas Kesehatan Kebumen.

  • Ada yang Aneh dari Pelantikan Sekda Kebumen
  • Berstatus Tersangka, Ketua DPRD Kebumen Tak Hadiri Rapat Paripurna

  • “Bu Rista Wakil Bupati Kebumen hadir, sekaligus saya nyatakan kabar di sosmed Bu Ristawati positif Covid hoaks,” kata Syaeful Hadi didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kebumen yang juga Ketua DPRD Kebumen, Syarimun.

    Menurut Syaeful, vaksinasi yang diselenggarakan PDI Perjuangan sebagai sebagai wujud melaksanakan instruksi Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. “Instruksi Mbak Puan, vaksinasi dioptimalkan, sehingga tidak ada penumpukan vaksin di daerah,” kata dia.

  • Terapi Ini Bisa Sembuhkan Penyakit tanpa Obat
  • Setiap Tanggal 26 Warga Dengar Sirine Tanda Tsunami

  • Rencana vaksinasi di Pantai Menganti sudah dikoordinasikan dengan Dinas Kesehatan. Kegiatan direncanakan Agustus 2021. Dipilihnya Menganti selain luas juga bisa menghindari kerumunan.

    Mereka yang ikut vaksinasi bisa refreshing sehingga menambah imunitas. “Rencana untuk 400 orang dosis satu,” kata Syaeful Hadi.

    Jika destinasi wisata masih ditutup hanya warga yang sudah terdaftar sebagai sasaran yang dibolehkan masuk. (*)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini