meotel-kebumen-gelar-uapcara-bendera-peringatan-kemerdekaan-riPengibaran bendera Merah Putih pada upacara HUT ke 75 Kemerdekaa RI di Meotel Kebumen. (nanang wh/koranbernas.id)


Nanang WH

Meotel Kebumen Gelar Uapcara Bendera Peringatan Kemerdekaan RI


SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Memperingati Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan RI, Senin (17/8/2020), Meotel Kebumen by Dafam melakukan upacara bendera di halaman parkir Hotel. Tempat upacara di halman parkir yang cukup luas ini menerapkan protokol pencegahan penularan Covid-19.

Upacara dimulai pukul 07.00 WIB, diikuti seluruh karyawan hotel beserta tamu undangan dari komunitas dan klien setia Meotel Kebumen.


Baca Lainnya :

Adapun petugas upacara dari karyawan Meotel Kebumen adalah Pembina upacara Indrianto Kurniawan (General Manager), Komandan upacara Suwarno (Security Leader), pembawa teks Proklamasi Budi Pramono (Senior Cook), pengibar Bendera Merah Putih Kutut AP (Logistik), Anes Rizkita (Sales Admin), dan Fikri Setiawan (ASM).

Petugas protokol upacara Ayu K (Sales Executive), pembaca teks UUD 1945 Kiki Andika (FB Coordinator), pembaca Doa Lutfi (Room Attendant), Danton Sarwidi (Security), Fajar (Security), Pitoyo (IT), Dirigen Fredi N (Sales Executive), dokumentasi Danu Triatmodjo (Graphic Designer), operator Unggul Pristian (Income Audit)


Baca Lainnya :

Upacara berlangsung khidmat, dilakukan doa bersama untuk para pejuang medis yang telah gugur di tengah pandemi Covid-19 ini. Kegiatan ini adalah salah satu agenda dari Corporate Social Responsibility Meotel Kebumen by Dafam.

“Saya sangat bangga telah menjadi salah satu saksi pengibaran bendera Sang Merah Putih pada hari kemerdekaan ini,“ kata Maryono, Operation Coordinator Meotel Kebumen.

Kemeriahan yang terjadi pada rangkaian acara hari ini juga menjadi salah satu faktor kebahagianya dan juga menjadi keluarga Meotel Kebumen by Dafam. (eru)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini