Selasa, 09 Mar 2021,

sensasi-jelajah-jogja-bersama-dafam-fortunaPaket wisata bersepeda yang ditawarkan manajemen Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta. (istimewa)


Siaran Pers
Sensasi Jelajah Jogja Bersama Dafam Fortuna

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Kreativitas terus dimunculkan pihak perhotelan di Yogyakarta, meski tengah di masa pandemi. Salah satunya ditunjukkan manajemen Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta.

Kedua hotel yang berada dalam satu manajemen yang sama tersebut mengadakan program yang unik dan menarik untuk para tamu. Hotel yang berada di bawah naungan Dafam Hotel Management ini meluncurkan program baru yaitu “Jelajah Jogja dengan Sepeda” pada tanggal 14 Januari 2021.


Program ini merupakan paket bersepeda dengan beberapa pilihan rute destinasi terbaik di Yogyakarta dengan jarak 70 - 200 km dalam durasi 8 jam. Tersedia beberapa pilihan paket, diantaranya adalah paket 2 hari 1 malam dengan harga mulai Rp 599.000 per orang untuk group 16-20 orang; paket Rp 635.000 per orang untuk group 8-14 orang dan paket seharga Rp 690.000 per orang untuk group 4-8 orang.

Aris Dwi Atmoko selaku Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta menyebutkan, harga tersebut sudah termasuk dengan kamar, sarapan, makan siang, snack dan buah untuk di perjalanan, transportasi, Road Captain berpengalaman, Marshal berpengalaman, dan Cycling Photographer.


“Bagi siapa saja yang tertarik untuk menjelajah kota Jogja dengan bersepeda, kami sudah menyiapkan beberapa pilihan rute destinasi terbaik seperti area Nanggulan-Borobudur, area Kaliurang dan area Kalasan-Prambanan,” terang Aris Dwi Atmoko, Selasa (26/01/2021) siang, dalam rilisnya kepada koranbernas.id.

Demi kenyaman bagi pelanggan, Aris menuturkan, sebelum melakukan perjalanan, diadakan briefing bersama terlebih dahulu antara Road Captain dengan grup yang akan mengikuti program ini.

Program “Jelajah Jogja dengan Sepeda” oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta ini merupakan program perdana yang sangat berbeda daripada yang lain karena diinisiasi dan diorganisir langsung oleh pihak Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

“Harapannya melalui program ini dapat meningkatkan kesadaran untuk berolahraga dan tetap menjaga kesehatan tubuh terutama di masa pandemi sekarang ini,” tandasnya. (*)

 

 

 

 



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini