Senin, 27 Sep 2021,


polres-kebumen-salurkan-1037-paket-zakatBeras zakat yang disalurkan Polres Kebumen, Jumat (15/5/2020). (Humas Polres Kebumen)


nanang
Polres Kebumen Salurkan 1.037 Paket Zakat

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN – Polres Kebumen menyalurkan 1.037 paket beras zakat fitrah dan paket sembako, Jumat (15/5/2020). Berasal zakat dari personel Polres Kebumen itu disalurkan Bhabinkamtimas langsung kepada warga Kebumen yang berhak.


Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan, kepada wartawan menjelaskan, penyerahan beras zakat secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas dan selanjutnya akan membagikan dari rumah ke rumah langsung ke alamat sesuai data dari Polsek maupun Polres.

  • Pariwisata Tutup, Pelaku Wisata Mbaleni Gawean Lawas
  • Gegara Pandemi Corona, Prambanan Jazz Festival Dijadwal Ulang

  • Kegiatan yang bertajuk “Polres Kebumen Ramah Sosial Serta Empathy Building dan Social Building“ ini untuk meringankan warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta menjalankan kewajiban zakat fitrah sebagai umat muslim.

    "Zakat fitrah yang telah terkumpul dari seluruh personel Polres Kebumen hingga Polsek hari ini kita distribusikan. Seluruhnya ada 1.037 paket yang kita bagikan," kata Rudy. Penyaluran zakat diharapkan selesai dalam satu hari.

  • Dapur Umum di Kebumen Menjadi Contoh
  • Penyandang Disabilitas Belum Tersentuh Bantuan

  • Kapolres Kebumen bersama pejabat utama menyalurkan beras zakat di rumah inklusif Kembaran dan Panti Asuhan Pejagoan. Pada saat yang sama Bhabinkamtibmas secara serentak membagikan ke warga desa binaan sesuai data dari Polres Kebumen. (eru)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini