platinum-adisucipto-gelar-wedding-gatheringWedding Gathering yang diselenggarakan Platinum Adisucipto Yogyakarta, Selasa (15/11/2022). (istimewa)


Siaran Pers
Platinum Adisucipto Gelar Wedding Gathering

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Pernikahan merupakan hal yang sangat penting dan sakral bagi manusia yang menjalaninya. Tujuan perkawinan adalah membentuk sebuah keluarga yang harmonis yang dapat memberikan suasana bahagia menuju terwujudnya ketenangan, kenyamanan.


Demi mewujudkan momen pernikahan yang sangat berkesan bagi pasangan yang akan merencanakan hari bahagianya, Platinum Adisucipto Yogyakarta menggelar Wedding Gathering, Selasa (15/11/2022).


Acara yang diadakan hotel berbintang empat ini berlangsung di The Infinity SkyBar Lantai 10, dengan mengundang 20 Wedding Organizer di wilayah Yogyakarta.

Pada acara ini Platinum memperkenalkan serta menawarkan pilihan paket pernikahan yang menarik, terbaru dengan fasilitas dan konsep yang berbeda dari hotel lain.


“Terdapat empat Wedding Package yang kami tawarkan, di antaranya Sidomanten Package, Silver Package, Gold Package dan Platinum Package, cukup dengan minimal Rp 180 ribu per pax atau Rp 9 juta, sudah mendapatkan berbagai macam fasilitas terbaik,” ujar Dody Wahyu Prahadi, General Manager Platinum Adisucipto

Tak hanya memperkenalkan paket wedding saja, dalam acara ini, Platinum Adisucipto juga menggandeng Wedding Organizer kondang yaitu “Memories Production” yang ikut berkolaborasi dalam konsep peragaan wedding atau yang familiar disebut Wedding Case.

Pada acara ini Platinum Adisucipto dan Memories Production mempresentasikan secara riil contoh konsep, tatanan, dekorasi, attire pengantin, sehingga para tamu undangan dapat mendapat gambaran secara nyata penyelenggaraan pernikahan di Platinum Adisucipto khususnya di The Infinity SkyBar Lantai 10.

Konsep unik nan beda yang ditawarkan adalah konsep Wedding In The Sky. Platinum Adisucipto menawarkan konsep pernikahan semi outdoor di SkyBar dengan suguhan pemandangan yang sangat indah seolah-olah menikah di atas awan sehingga menambah keestetikan konsep dan vibes pernikahan client pada saat acara berlangsung maupun di dalam foto.

Tidak menutup kemungkinan untuk pasangan yang menginginkan konsep wedding indoor, client juga dapat menyelanggarakan pernikahan impiannya di Golden Ballroom Platinum Adisucipto.

Acara ini berlangsung lancar dan menarik dengan berbagai macam suguhan istimewa dan menu andalan dari tim Food and Beverage.

Executive Chef Platiunum Adisucipto, Chef  Erwan Sakti, menyuguhkan menu bernuansa western terbaik untuk dinikmati para tamu undangan, serta tak lupa terdapat banyak doorprize dan lucky draw berhadiah voucher dan item menarik dari Platinum dan sponsor.

Dody Wahyu Prahadi menambahkan, Wedding Gathering tahun ini merupakan yang pertama kali. “Dengan berhasilnya wedding gathering kali ini tentu menjadi alerta bahwa event seperti ini harus berkelanjutan, serta dengan kegiatan ini harapannya dapat meningkatkan ketertarikan dan daya beli dari tamu,” kata dia.

Wedding gathering ini sekaligus peresmian pembukaan space baru di The Infinity SkyBar untuk umum. “Dibukanya space baru ini sebagai wujud Platinum Adisucipto untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi para client dan tamu,” kata Dody.

Untuk mendapatkan informasi dan reservasi silakan menghubungi (0274) 280 2228 atau whatsapp 0811 5938 228 atau kunjungi website www.platinumhotelindonesia.com, untuk informasi mengenai produk serta profile Platinum Adisucipto Hotel serta follow Instagram di @platinumadisucipto. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini