ini-pilihan-menginap-murah-di-hotel-selama-kemerdekaanSego Bakar Merapi, Khas Artotel Yogyakarta dapat dinikmati khusus memperingati Hari Kemerdekaan Repulik Indonesia. (istimewa)


Muhammad Zukhronnee Ms

Ini Pilihan Menginap Murah di Hotel Selama Kemerdekaan


SHARE

KORANBERNAS.ID,  YOGYAKARTA – Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 2020, ARTOTEL Group meluncurkan promosi kamar, makanan, dan minuman dengan nama “KITA MERDEKA”. Tepat dengan Hari kemerdekaan Indonesia tahun ini yang jatuh pada akhir pekan diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berlibur di akhir pekan dengan waktu yang lebih panjang, yaitu dari 15 hingga 17 Agustus 2020.

Untuk dapat menikmati libur akhir pekan yang panjang bersama keluarga atau sahabat dengan berkesan, ARTOTEL Group telah menyediakan paket promosi menginap dengan harga yang terbaik. Termasuk menikmati menu spesial Hari Kemerdekaan ala besekan untuk makan siang atau makan malam untuk 2 orang yang berlaku di semua properti yang dikelola oleh ARTOTEL Group.

Paket promosi menginap ini dapat dipesan mulai dari tanggal 12 – 28 Agustus 2020. Dalam hal ini, ARTOTEL Yogyakarta menyuguhkan paket ‘’KITA MERDEKA’’ seharga Rp 1.100.000,- untuk 3 hari 2 malam, sudah termasuk breakfast, lunch/dinner, dan koktail/moktail untuk 2 pax.

Untuk pelanggan yang hanya tertarik menikmati makanan dan minuman tak perlu kuatir, karena ARTOTEL RASA, divisi F&B dari ARTOTEL Group telah mempersiapkan promosi makanan dan minuman dengan nama ‘’Makan Besekan, Minum Gesekan’’. Promo ini terinspirasi dari perjalanan kuliner dan cita rasa lokal serta bumbu – bumbu khas kearifan lokal. Makan Besekan, Minum Gesekan akan menyajikan sajian makanan dan minuman dengan pengalaman unik.

Menggunakan besek sebagai wadah penyajian makanan, para pelanggan diajak berjalan ke masa lampau dimana besek terkenal sebagai tempat untuk membawa makanan, ditambah lagi menu khas Indonesia seperti Sego Bakar Merapi dan Sego Abang Wonosari. Makan Besekan sangat praktis untuk delivery dimana para tamu dapat menikmati makanan ini dimanapun mereka mau.

Sedangkan untuk kurasi minuman koktail dan moktail dari ‘’Makan Besekan, Minum Gesekan’’, ARTOTEL RASA menyuguhkan minuman unik dengan jajanan pasar yang dipadukan seperti Kelepon Viral hingga Es Kopyor.

Promosi ”Makan Besekan, Minum Gesekan” dapat dipesan di seluruh outlet F&B ARTOTEL selama bulan Agustus 2020. Di ARTOTEL Yogyakarta misalnya, promosi ”Makan Besekan, Minum Gesekan” bervariasi seperti menu unggulan mereka  dan menu minuman unggulan seperti Pinch Cake, Klepon Viral, dan Es Kopyor.

Dalam siaran pers yang diterima koranbernas.id Jumat, (14/8/2020),  Direktur Komunikasi Pemasaran ARTOTEL Group Yulia Maria, menambahkan, kadang kala kita lupa untuk mengangkat atau menghidupkan kembali citarasa lokal yang tidak kalah nikmatnya dengan citarasa Internasional.

"Oleh karena itu, bertepatan dengan ulang tahun Kemerdekaan Indonesia, rasanya tepat untuk menikmati makanan khas Indonesia dengan menggunakan wadah besekan serta minuman yang terinspirasi dari hidangan penutup Indonesia," imbuhnya.

Tentunya setiap ARTOTEL akan menyuguhkan makanan dan minuman yang berbeda-beda sesuai dengan ciri khas kota mereka, namun tetap dalam garis besar yang satu, yaitu menyuguhkan cita rasa lokal kepada pelanggan setia.

"Makan Besekan, Minum Gesekan dapat disantap baik dari kamar maupun, di restoran, maupun delivery pada periode 14-30 Agustus 2020," tutupnya.(yve)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini