atas1

Merayakan Kemerdekaan RI Dengan Pinter Bener Festival

Sabtu, 17 Agu 2019 | 23:55:13 WIB, Dilihat 434 Kali
Penulis : Yvesta Putu Sastrosoendjojo
Redaktur

SHARE


Merayakan Kemerdekaan RI Dengan Pinter Bener Festival Xpander Pinter Bener Family Festival digelar di Stadion Mandala Krida, 17-18 Agustus 2019.(yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

Baca Juga : Pejuang Lingkungan Gelar Upacara Bendera di Lautan Sampah


KORANBERNAS.ID – Xpander Pinter Bener Family Festival digelar di Stadion Mandala Krida, 17-18 Agustus 2019. Kegiatan dimaksudkan sebagai komitmen dalam memberikan keceriaan untuk keluarga di Indonesia.

Event yang diprakarsai PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia ini hadir untuk mengkomunikasikan kampanye terbaru Mitsubishi XPANDER, #PilihXPANDERPinterBener. Sekaligus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai permainan dan kegiatan seru untuk seluruh anggota keluarga yang berkunjung. 

Event ini mengunjungi kota Yogyakarta sebagai kota kedua dalam rangkaian roadshow di sejumlah kota besar di Indonesia. Melalui kegiatan ini, PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customers mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi XPANDER yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

Keuntungan yang dimaksud tercermin dari fitur, layanan purna jual dan total biaya kepemilikan kendaraan, sehingga memilih XPANDER sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas. 

“ Hadirnya event ini menjadi bentuk apresiasi kami atas antusiasme masyarakat terhadap XPANDER. Melalui event ini, kami tidak hanya mempersembahkan permainan menarik untuk keluarga, namun juga untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kendaraan ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan dan keuntungan yang lebih," papar Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. 

Menurut  Hal ini ditunjukkan dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah dibandingkan dengan kompetitornya dan memiliki resale value yang baik. Didukung juga dengan fitur lengkap yang tersemat pada model ini, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan  maksimal untuk para penggunanya. 

"Semua manfaat ini kami wujudkan melalui festival keluarga untuk menunjukkan bagaimana XPANDER adalah pilihan yang tepat dan cerdas untuk keluarga Indonesia,” ungkapnya.

Pinter Bener Family Festival menghadirkan berbagai permainan menyenangkan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat ditemui pada PINTER Zone. Lalu terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, serta Pinter Bener Trivia pada BENER Zone.

Untuk permainan yang dapat dinikmati bersama buah hati, terdapat balloon castle, balloon pool serta mini XPANDER yang dapat dinikmati pada PINTER BENER Zone. 

Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan Keluarga PINTER BENER yang terdiri dari Ringgo Agus sebagai “Suami PINTER” dan Sabai Dieter sebagai “Istri BENER”, serta anak mereka Bjorka. Sosok Suami PINTER menggambarkan karakter suami yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. 

Sementara karakter istri BENER menggambarkan istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang dapat memudahkan serta menguntungkan dan tentunya akan mempengaruhi keputusan yang diambil oleh suami. 

"Saya selalu berdekat dengan istri untuk membeli sesuatu. Tapi kali ini kami sepakat untuk memilih xpander sebagai kendaraan keluarga," jelasnya.(yve)



Sabtu, 17 Agu 2019, 23:55:13 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 422 View
Pejuang Lingkungan Gelar Upacara Bendera di Lautan Sampah
Sabtu, 17 Agu 2019, 23:55:13 WIB Oleh : Masal Gurusinga 2487 View
Siapa Bermain di Balik Proyek DAK?
Sabtu, 17 Agu 2019, 23:55:13 WIB Oleh : warjono 1049 View
Pertama Kalinya, Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan di Malioboro

Tuliskan Komentar