Rabu, 27 Okt 2021,


menkopolhukam-gandeng-cucunya-pelesir-ke-gl-zooMenkopolhukam Mahfud MD menggandeng cucunya di area Taman Burung GL Zoo. (istimewa)


Redaktur
Menkopolhukam Gandeng Cucunya Pelesir ke GL Zoo

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Menkopolhukam Mahfud MD terlihat menggandeng cucunya saat pelesir ke obyek wisata Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta, Minggu (30/8/2020). Ini sekaligus untuk memberi pesan ke masyarakat mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan di era New Normal atau tatanan baru.


“Saya ingin memulai kenormalan baru di tengah-tengah masyarakat, supaya masyarakat bekerja kembali dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

  • 5.500 Mahasiswa Baru Perebutkan 1.200 Kursi di UPN Veteran Yogyakarta
  • Pedagang Bakso Deklarasi Dukung Pasangan Cabup

  • Kedatangan Mahfud bersama keluarganya disambut Direktur Utama GL Zoo KMT A Tirtodiprojo (Joko) dan Direktur GPH Wijoyo Harimurti. Selama hampir satu jam, Mahfud dan keluarganya dipandu Joko menyaksikan anak gajah Arinta. Selanjutnya masuk zona reptil dan amfibi, taman burung dan zona cakar II yang baru selesai dibangun.

    Mahfud yang sempat mengitari kawasan GL Zoo menumpang transpor keliling (Taring) memuji manajemen GL Zoo yang sudah bagus menerapkan protokol kesehatan.

  • Agus Mulyono Ketua Golkar Kota Yogyakarta 2020-2025
  • Kebun Sayur Awal Mimpi Membangun Agrowisata

  • “Artinya masyarakat boleh wisata ke sini. Protokol kesehatannya ketat, fasilitasnya lengkap. Memberi hiburan dan membangun imajinasi dan kecerdasan anak-anak,” kata dia. (sol)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini