Kitchenette Menyuguhkan Warisan Seni dan Budaya Lewat Kuliner

Orang bisa menikmati hidangan lezat yang terasa seperti pelukan hangat.

Kitchenette Menyuguhkan Warisan Seni dan Budaya Lewat Kuliner
Menu Indonesia di Kitchenette. (istimewa)

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Kitchenette, sebuah brand di bawah ISMAYA Group, melakukan ekspansinya ke Yogyakarta. Sukses di Surabaya dan Medan, Kitchenette kini siap merebut hati dan selera warga Yogyakarta dengan suasana outlet yang hangat dan jajaran menu yang lezat.

Ekspansi ini menandai pencapaian ISMAYA Group di Yogyakarta, karena menjadi brand ketiga yang turut meramaikan  dinamika lanskap kuliner Kota Gudeg.

Karin Nathania selaku Marketing Manager Kitchenette ISMAYA Group melalui keterangan tertulisnya, Rabu (30/8/2023), mengungkapkan dikenal dengan warisan seni dan budayanya yang kaya dan skena kuliner ikoniknya, Yogyakarta adalah kota yang penuh dengan kebanggaan lokal namun tetap memiliki apresiasi mendalam terhadap pengalaman kuliner yang beragam.

Kitchenette menjadi destinasi baru pilihan tempat makan yang menawarkan kenyamanan western comfort food namun tetap cocok bagi selera Indonesia.

ARTIKEL LAINNYA: Idiom Lagu “Sail Over Seven Seas” Tepat untuk Stipram

"Di Kitchenette, kami bukan hanya menyajikan makanan. Kami juga percaya bahwa menciptakan pengalaman makan yang berkesan yang mencerminkan kenyamanan dan kehangatan seperti di rumah itu akan menarik bagi warga Yogyakarta. Menu kami beragam, menampilkan berbagai hidangan western comfort food dan beberapa menu favorit Asia, semua ini mencerminkan value Kitchenette yang akan selalu menghadirkan happiness is homemade," jelasnya.

Menurut Karin, pihaknya sangat antusias untuk memperkenalkan Kitchenette ke Yogyakarta. Sebab Yogyakarta dikenal sebagai kota dengan kekayaan budaya dan warisan kuliner.

Tersedia berbagai menu pilihan mulai dari Crepes yang lezat, Starters (Kentang Goreng 'Nacho Style', Quesadilla Tex Mex), Kitchenette Big Breakfast, Classic Fish and Chips, Baked Truffle Macaroni serta berbagai hidangan penutup dan minuman.

"Visi kami adalah menjadi bagian penting dari lanskap kuliner Yogyakarta, menawarkan tempat di mana orang bisa menikmati hidangan lezat yang terasa seperti pelukan hangat," ungkapnya.

ARTIKEL LAINNYA: Unit Pengolahan Ikan Diresmikan, Nilai Jual Produk Semakin Tinggi

Daya tarik utama dari Kitchenette tidak hanya terletak pada menu makanannya, tetapi juga dalam suasana uniknya. Interior restoran yang nyaman dirancang untuk membuat setiap tamu merasa seperti di rumah, dengan menggabungkan estetika modern dengan sentuhan elegansi rustic.

Filosofi desain ini selaras dengan cinta warga Yogyakarta terhadap otentisitas, menyediakan ruang yang mengundang untuk menikmati makanan lezat dan menciptakan kenangan berharga.

Dengan pengalaman bertahun-tahun di industri Food and Beverage, ISMAYA Group telah beroperasi lewat berbagai konsep restoran, lifestyle dan acara hiburan.

Dengan keinginan membawa The Good Life pada seluruh pelanggannya, ISMAYA Group terus memberikan pengalaman kuliner dan gaya hidup yang inovatif bagi semua orang di seluruh Asia Tenggara (termasuk Indonesia) dan Timur Tengah.

"Kitchenette berkomitmen merangkul budaya dan semangat kota ini sambil tetap menjaga standar kualitas tinggi yang telah menjadi ciri khas Grup ISMAYA. Warga Yogyakarta kini dapat menikmati pengalaman makan yang tak tertandingi yang merayakan cita rasa global yang cocok dengan selera lokal yang membuat kota ini begitu istimewa," kata dia. (*)