Sabtu, 05 Des 2020,


kapolres-klaten-menggelar-silaturahmi-dengan-bem-Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, saat bersilaturahmi dengan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kabupaten Klaten di Papringan Resto, Jalan Mayor Kusmanto, Desa Semagkak, Klaten, Senin (12/10/2020). (istimewa)


Masal Gurusinga

Kapolres Klaten Menggelar Silaturahmi dengan BEM


SHARE

KORANBERNAS.ID, KLATEN -- Polres Klaten menggelar silaturahmi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kabupaten Klaten, Senin (12/10/2020). Acara yang berlangsung di papringan Resto, Jalan Mayor Kusmanto itu dipimpin langsung Kapolres, AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK, MH.

Acara dilaksanakan dalam rangka menyikapi unjuk rasa menolak pengesahan UU Omnibus Law di sejumlah daerah yang berakhir ricuh. Pengurus BEM yang hadir dari Universitas Widya Dharma (Unwidha), STIKES Muhammadiyah, STIKES Duta Gama dan STAIM.


Baca Lainnya :

Kapolres Edy Suranta Sitepu pada acara tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa yang telah membantu kepolisian menjaga situasi Kamtibmas, tidak terpengaruh hoax dan melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

"Mari kita sama-sama membantu masyarakat dengan cara menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Itu salah satu kontribusi kita semua kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19," pinta kapolres.


Baca Lainnya :

Senada dikemukakan Kasat Intelkam, AKP Panaji Suryo Aji SE SIK. Dihadapan para mahasiswa, ia menyampaikan apresiasi karena mahasiswa asal Klaten yang mengikuti aksi unjuk rasa di Yogyakarta secara damai.

"Kami mengapresiasi mahasiswa yang ada di Klaten sewaktu menggelar aksi unjukrasa di Yogyakarta kemarin tidak anarkis," katanya.

AKP Panaji menambahkan, kegiatan unjukrasa tidak dilarang. Namun dirinya mengingatkan agar dalam pelaksanaannya tetap sesuai aturan yang berlaku dan menghormati hak orang lain. Bilamana mahasiswa ingin mengadakan kegiatan di wilayah Klaten diharapkan selalu berkomunikasi dengan pihak kepolisian supaya bisa memonitor dinamika yang ada. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini