Selasa, 27 Okt 2020,


jelang-pilkada-sri-muslimatun-tinggalkan-rumah-dinasSri Muslimatun bersiap meninggalkan rumah dinas untuk menjalani cuti menjelang Pilkada Sleman 2020. (Istimewa)


Nila Jalasutra

Jelang Pilkada, Sri Muslimatun Tinggalkan Rumah Dinas


SHARE

KORANBERNAS.ID,SLEMAN--Komisi Pemilihan Umum Sleman resmi menetapkan nomor urut pasangan calon kepala daerah. Pasangan Sri Muslimatun – Amin Purnama (Mulia) mendapat nomor urut 2.  

Sri Muslimatun mensyukuri hasil pengundian yang berjalan lancar. Selanjutnya Sri Muslimatun fokus menyiapkan cuti dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Sleman.


Baca Lainnya :

“Surat pengajuan cuti sudah diserahkan ke Gubernur DIY dan sudah disetujui. Gubernur menunjuk pejabat sementara, agar pemerintahan tetap berjalan,” kata Sri Muslimatun, Jumat (25/9/2020).

Sehubungan dengan cutinya ini, Jumat sore, Sri Muslimatun mulai pindah dari rumah dinas ke rumah pribadi di kawasan Joglo Sakina Idaman, Mlati Sleman.


Baca Lainnya :

“Semua fasilitas negara tidak boleh digunakan selama cuti. Begitu juga dengan akses politik dan jaringan birokrasi, semua harus dilepas. Saya selalu komitmen soal aturan agar pilkada berjalan fair,” ungkap Sri Muslimatun.

Menurut Muslimatun, dirinya sudah pasti cuti mulai 26 September hingga 5 Desember 2020. Selanjutnya dia akan fokus menyiapkan strategi pemenangan. Bahkan Sri Muslimatun mengaku harus lebih giat bersosialisasi dan membaur dengan masyarakat.

“Di masa cuti nanti, saya bisa berkampanye secara total, baik soal kesehatan masyarakat, ekonomi, wisata, industri, dan pembangunan infrastruktur, terutama proyek jalan tol Jogja-Solo dan Jogja-Bawen. Khusus bidang kesejahteraan rakyat, saya sudah petakan apa yang perlu dibenahi. Karena memang bidang kesra tanggung jawab saya sebagai wakil bupati,” pungkasnya. (*)



TAGS: Muslimatun  Sakina 

SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini