Selasa, 21 Sep 2021,


jelang-hari-bhayangkara-ke74-polres-kebumen-bantu-beras-untuk-wargaKapolres Kebumen menyerahkan bantuan beras kepada keluarga warga Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan, Jumat (1/6/2020). (Humas Polres Kebumen)


nanang
Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Kebumen Bantu Beras untuk Warga

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kebumen menggelar bakti sosial dengan pembagian sembako di wilayah Kabupaten Kebumen, Jumat (12/6/2020). Menurut Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan, kegiatan ini sebagai bentuk peran serta Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.


“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Tentunya kita ingin tidak hanya penegakan hukum, tapi juga bisa membantu masyarakat,” kata Rudy Cahya Kurniawan.

  • PBB Masih Komitmen Usung Poros Tengah Pilkada Bantul
  • Hasil Rapid Test Semua Tenaga Kesehatan RSPM Non Reaktif

  • Bakti sosial yang digelar Polres Kebumen hari itu, membagikan 50 paket beras di Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan.

    Kapolres Rudy didampingi oleh Waka Polres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko, Pejabat utama Polres Kebumen, Kapolsek Pejagoan AKP Tarjono Sapto Nugroho, Danramil Pejagoan Kapten Inf Purwanto, dan Camat Pejagoan Farita Listiyani.

  • Bupati Bantul: Saya Tidak Ingin Ada Penyimpangan dalam Penyaluran Bantuan
  • Bupati Sleman Tinjau Kesiapan Sektor Pariwisata Jelang Tatanan Baru

  • Penyerahan sebagian besar paket sembako di Balai Desa Kedawung. Paket lainnya, Polres Kebumen membagikan langsung ke warga dari rumah ke rumah.

    Kepada warga masyarakat Kebumen, Rudy meminta agar selalu menaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri. Antara lain sering cuci tangan, jaga jarak, hindari keramaian, dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah. (eru)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini