iseng-bergumam-yoga-raih-mobil-ratusan-jutaPenyerahan hadiah 1 unit Toyota C-HRdalam undian Funtastic Reward di Amplaz, Senin (20/01/2020). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)


yvesta

Iseng Bergumam, Yoga Raih Mobil Ratusan Juta

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN — Rejeki memang tidak bisa ditebak. Hanya karena iseng menggumam dapat undian mobi saat ke Plaza Ambarrukmo(Amplaz), Yoga Haris, warga asal Kendal Jawa Tengah meraih undian Funtastic Reward berupa satu unit Toyota C-HR seharga Rp 490 juta lebih.

Yoga tidak pernah membayangkan, mobil yang saat ini masih jadi edisi terbatas keluaran pabrikan Toyota tersebut jadi hadiah pernikahannya dengan Melinda Nur Widya yang sangat berharga. Bilamana tidak, disaat mereka berdua tengah berbulan madu di Singapura pada 2 Januari 2020 kemarin, sebauh surat dari Manajemen Amplaz diterima keluarganya di Kendal.


Baca Lainnya :

"Saya hanya diberitahu adik kalau dapat surat dari Amplaz saat kami di Singapura. Lalu saya iseng bilang mungkin saya dapat undian mobil. Iseng saya buka instagram Amplaz dan lihat gambar mobil kok ada nama saya disitu. Saya lalu minta adik buka surat dari Amplaz dan benar sayalah pemenang undian mobil itu," ungkapnya di Amplaz, Senin (20/01/2020).

Yoga mengaku tidak pernah ikut undian. Dia hanya ditawari membuat member saat berbelanja seserahan pernikahan sekitar Oktober dan November lalu di Amplaz. Membeli barang cukup banyak untuk pernikahannya, nampaknya hal itu justru jadi salah satu jalan menuju keberuntungannya.


Baca Lainnya :

Padahal dia dan sang istri seringkali berbelanja di Amplaz. Meski berasal dari luar DIY, mereka sering nongkrong dan berbelanja di mall tersebut sejak SMA.

"Dulu tidak mikir ikut undian karena kami bahkan sejak tiga tahun terakhir tinggal di Jogja pun memang sering main kesini. Mobil ini jadi hadiah pernikahan kami yang luar biasa," paparnya.

Sementara General Manager Amplaz, Surya Ananta menjelaskan, Funtastic Reward merupakan program loyalitas customer yang disiapkan khusus sebagai apreasiasi istimewa kepada member Ambarrukmo Shopping Card (PASC). Pada periode 6 Juni - 6 Desember 2019, customer dapat mengumpulkan poin dengan menunjukan struk pembelanjaan di seluruh tenant Amplaz.

Selain Yoga, sejumlah customer juga meraih hadiah. Diantaranya berupa shopping voucher senilai Rp 2,5 juta hingga Rp 5 juta.

"Seluruh poin yang terakumulasi akan diundi di akhir program untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Plaza Ambarrukmo," imbuhnya. (ros)

 

TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini