Hari Pertama Masuk Kerja, JTTC Luncurkan Logo Baru

Hari Pertama Masuk Kerja, JTTC Luncurkan Logo Baru
JTTC meluncurkan logo baru di kantornya di Yogyakarta, Rabu (26/4/2023). (istimewa)

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Seminggu usai libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, Jogja Tourism training Center [JTTC] meluncurkan logo baru. Kegiatan dilaksanakan bersamaan dengan hari pertama masuk kerja, Rabu (26/4/2023).

Direktur Korporat JTTC, Hairullah Gazali, mengungkapkan logo baru mereka merupakan salah satu langkah pertama  JTTC  menuju visi perusahaan di tahun 2025 yaitu Getting Ahead, Be The First. Pemilihan logo tersebut sudah melalui seleksi.

"Kurang lebih sekitar 12 karya kreatif rekan-rekan korporat telah kami terima, kami kurasi, kami nilai dan kami amati secara detail dari berbagai sisi dan kami temukan satu terbaik di antara yang lainnya yang dirasa sesuai dengan visi dan misi perusahaan," paparnya.

Menurut Irul, sapaan akrabnya, JTTC sudah memasuki  22 tahun berkarya. Karenanya 2023 ini dianggap merupakan tahun yang tetap untuk mengganti logo mereka dengan logo yang baru.

Melalui seleksi, logo-logo yang dikumpulkan berasal dari karya-karya kreatif karyawan internal perusahaan. Hal ini tak lain dimaksudkan agar logo baru tersebut nantinya lebih menyatu dengan perusahaan.

"Jika si pembuat logo berasal dari internal perusahaan, maka si pembuat telah mengerti akan seluk-beluk perusahaan, seperti budaya, keunggulan dan semangat yang dibangun di perusahaan dan akan dengan baik mengaplikasikannya dalam bentuk logo," jelasnya.

Logo baru JTTC ini menjadi doa dan juga harapan dari seluruh karyawan serta orang-orang yang terlibat di dalamnya. Dengan demikian mereka berharap bisa terus berkarya dan terus mengembangkan bisnisnya dalam dunia pariwisata sehingga mencapai kesuksesan yang diinginkan pada masa depan.

"Bertahan selama 22 tahun bukan merupakan hal yang mudah, namun kami membuktikannya dan tahun ini diharapkan menjadi tahun awal JTTC menuju visi ke depan," jelasnya. (*)