Selasa, 20 Apr 2021,


dpc-partai-demokrat-bantul-memilih-netralNurrahmat JP, Ketua DPC Partai Demokrat Bantul. (istimewa)


Sariyati Wijaya
DPC Partai Demokrat Bantul Memilih Netral

SHARE

KORANBERAS.ID, BANTUL -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Bantul memilih bersikap netral terkait dengan situasi di DPP partai tersebut. Termasuk munculnya wacana KLB oleh kader yang dipecat. DPC Partai Demokrat Bantul lebih memilih menunggu keputusan resmi pemerintah.


“Kami bersikap netral dan menunggu keputusan pemerintah. Artinya, kepengurusan partai politik yang disahkan oleh pemerintah itulah yang akan diikuti,” kata Nurrahmat Juli Purwanto, Ketua DPC Partai Demokrat Bantul, kepada koranbernas.id di kediamanya Kembanggede, Kalurahan Guwosari, Kapanewon Pajangan, Bantul, Kamis (4/3/2021).


Nurrahmat mengatakan, dirinya sudah bergabung dengan Partai Demokrat sejak 2007 dan pernah menjadi anggota dewan dari partai ini. “Jadi rasa cinta saya kepada Demokrat, kepada bapak SBY, tidak perlu diragukan lagi,” tambahnya.

Sejauh ini, lanjut Nurrahmat, untuk DPC Bantul tetap kompak dan solid serta tidak terpecah belah. Sebagai struktural di bawah, Bantul lebih memilih menunggu perkembangan di DPP


“DPC Bantul juga punya harapan pada 2024 Partai Demokrat bisa memunculkan dan mencalonkan kadernya, baik posisi presiden ataupun wakil presiden. Sehingga suara Demokrat ikut terangkat,” harapnya. (*)




SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini