Rabu, 20 Jan 2021,


di-tengah-pandemi-pocky-kampanyekan-semangat-di-11-negaraKampanye Pocky untuk keceriaan di tengah pandemi. (istimewa)


Siaran Pers

Di Tengah Pandemi, Pocky Kampanyekan Semangat di 11 Negara


SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA—Pocky juga merayakan Pocky day 2020 melalui kampanye global, Say Pocky! Cheer Street View. Kampanye ini bertujuan untuk mengembalikan senyum dan keceriaan ke kota-kota yang telah kehilangan semangatnya karena dampak pandemi.

Say Pocky! Cheer Street View mengajak masyarakat untuk mengekspresikan kebahagiaan dan mengirimkan semangat yang sama kepada banyak orang. Kampanye ini dimulai secara serentak pada tanggal 11 Oktober di 11 negara. Yakni Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Cina, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.


Dalam rilisnya, Kamis (3/12/2020) Kartika Tirta Putri selaku Marketing Manager Glico Indonesia mengatakan, dalam suasana pandemi seperti ini, banyak senyum yang telah terhapus. Melalui Say Pocky! Cheer Street View, Pocky berupaya untuk mengembalikan senyuman di berbagai lokasi dengan cara yang mudah. Mekanismenya, hanya dengan mengambil foto sambil mengucapkan “Pocky!”, sebuah kata yang akan membuat senyum terbaik saat diucapkan.

“Setelah itu, foto ini dapat diunggah ke Google Street View yang terdapat dalam situs https://pocky-day2020.glico.com/. Seluruh hasil foto akan mengisi peta lokasi negara pengguna dengan senyuman virtual dan menjadi bentuk dukungan untuk banyak orang selama Pocky day 2020 berlangsung,” kata Kartika.


Tika mengatakan, perayaan Pocky day di Indonesia juga mengajak anak-anak muda yang inspiratif untuk menebarkan senyum dan keceriaan seperti Jerome Polin, Ardit Erwandha serta Kristo Immanuel.

“Rangkaian kegiatan kampanye ini diharapkan dapat menemani masyarakat untuk melalui masa pandemi dengan lebih semangat,” paparnya.

Yuji Yamashina selaku Marketing General Manager Glico Indonesia menambahkan, memasuki bulan ke sembilan dari sejak awal pandemi Covid-19 di Indonesia, masyarakat mulai terbiasa dengan kegiatan di rumah saja. Mulai dari belajar, bekerja, hingga mencoba berbagai makanan yang dilakukan tanpa perlu keluar rumah.

Glico menyadari kondisi ini. Sehingga sebagai biskuit yang terpercaya dan disukai oleh banyak orang, Pocky turut hadir untuk menemani kegiatan di rumah dalam berbagai suasana.

“Kami memahami kondisi berat karena serba keterbatasan ini. Kami hadir semakin dekat dengan masyarakat Indonesia yang menyukai ngemil saat di rumah saja. Melalui Pocky, kami berharap dapat menemani saat membaca buku, online meeting, nonton streaming film, atau sekadar bersantai menghabiskan waktu,” ujar Yuji Yamashina.

Saat pandemi ini, masyarakat cenderung untuk mengonsumsi merek yang telah mereka percaya. Termasuk memilih Pocky yang baru saja dinobatkan sebagai biskuit berbalut cokelat terlaris di dunia, dengan penjualan sebesar 589,9 juta dolar AS sepanjang tahun 2019.

Melalui sertifikasi ini, Pocky membuktikan eksistensinya sebagai biskuit berlapis cokelat yang dicintai konsumen di seluruh dunia. Lebih dari itu, Pocky juga memperkuat posisinya sebagai merek biskuit terpercaya serta terjamin dalam hal higienitas proses pembuatan, penggunaan bahan baku berkualitas tinggi, hingga pelaksanaan strategi komunikasi yang menarik di tingkat dunia. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini