di-rumah-saja-ikuti-kontes-video-memperingati-hari-anak-nasional-iniilustrasi


Redaktur

Di Rumah Saja, Ikuti Kontes Video Memperingati Hari Anak Nasional Ini

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--THE 1O1 Yogyakarta Tugu mengajak anak Indonesia untuk tetap produktif walau #dirumahaja. Manajemen mengadakan instagram video contest dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli.

Arifin N Marketing Communication THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel dalam rilisnya mengatakan, video kontes ini dapat diikuti seluruh anak Indonesia usia 5–12 tahun. Video dapat diupload melalui akun instagram pribadi anak atau orang tua maksimal 30 Juli pukul 18.00 WIB.


Baca Lainnya :

“Peringatan Hari Anak Nasional menjadi sebuah momen di setiap negara. Pasalnya, perayaan ini bertujuan untuk menghormati hak anak di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli,” katanya, Rabu (22/7/2020).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, adanya wabah Covid-19, menjadikan aktivitas anak mengalami keterbatasan. Sebagian besar aktivitas, mereka lakukan #dirumahsaja.


Baca Lainnya :

Untuk mengikuti kontes ini, peserta tinggal mengunggah video aktivitas produktif anak selama #dirumahaja, melalui akun instagram. Sertakan hastag #AnakIndonesiaGembiraDirumah dan #diTHE1O1aja, tag dan mention official account instagram @the1o1yogyakarta.

“Video contest paling menarik akan mendapatkan voucher menginap 1 malam di Deluxe Balcony THE 1O1 Yogyakarta Tugu. Voucher dinner untuk 4 pax (2 dewasa 2 anak) untuk pemenang ke-2, dan voucher berenang untuk 2 orang di The 1O1 Yogyakarta Tugu untuk pemenang ke-3. Yuk tetap produktif walau #dirumahaja,” kata Arifin. (*/SM)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini