Selasa, 20 Apr 2021,


dari-fif-timbangan-balita-untuk-posyandu-cempaka-rogoyudanPernyerahan secara simbolis bantuan peralatan dan bahan makanan untuk Posyandu Cempaka. (warjono/koranbernas.id)


Warjono
Dari FIF, Timbangan Balita untuk Posyandu Cempaka Rogoyudan

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Posyandu Cempaka Pedukuhan Rogoyudan Desa Sinduadi Sleman memiliki peralatan yang semakin lengkap, menyusul diserahkannya bantuan dari FIF, Jumat (5/3/2021).


Posyandu ini menerima peralatan timbangan batita dan meja. FIF juga menyerahkan bantuan makanan kemasan sehat serta bahan makanan lainnya.


Secara simbolis bantuan diserahkan Personal General Service Section Head FIF Group Yogyakarta 1, Andreas Rasdiono. Ikut menyaksikan sejumlah staf, perwakilan aparat desa dan pengurus kampung serta para pengelola Posyandu Cempaka.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian ini. Peralatan ini sangat bermanfaat untuk menunjang aktivitas di Posyandu Cempaka,” kata Sri Ningsih Rahayu, Ketua Kelompok Penimbangan 1 RW 11 Rogoyudan.


Terdapat 22 anak di Rogoyudan yang secara rutin mendapatkan layanan di Posyandu Cempaka. Jumlah ini mengalami perubahan sesuai perkembangan populasi anak balita di kampung tersebut.


“Kami secara rutin menerima bantuan dari pemerintah untuk kegiatan. Tapi ya tidak seberapa. Kekurangannya kita carikan dari penggalangan dana masyarakat. Maka kalau ada perhatian seperti dari FIF ini, tentu sangat membantu kamu,” ujarnya.


Andreas Rasdiono mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagian dari program corporate social responsibility (CSR) FIF. Kegiatan serupa menjadi program rutin yang dilakukan FIF di seluruh wilayah Indonesia, terutama difokuskan lingkungan sekitar.

Kegiatan CSR diselaraskan dengan kebutuhan dari masyarakat di lingkungan terdekat kantor FIF. “Selain kegiatan seperti ini, setiap Idul Adha kami juga menyalurkan bantuan hewan kurban serta kegiatan-kegiatan lain yang sekiranya diperlukan dan bermanfaat untuk masyarakat,” katanya. (*)



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini