Kamis, 22 Apr 2021,


anjang-sana-bupati-dan-wakil-bupati-ke-opdKustini Sri Purnomo ketika melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman, Jumat (5/3/2021). (Istimewa)


Nila Hastuti
Anjang Sana Bupati dan Wakil Bupati ke OPD

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN--Tak kenal maka tak sayang. Hal tersebut disampaikan Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo usai melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman, Jumat (5/3/2021). Dalam kunjungan ini, Bupati didampingi oleh Sekda dan Assekda I dan diterima kepala dinas bersangkutan.


Kustini menjelaskan, kunjungannya tersebut selain untuk anjang sana (kunjungan silaturahmi) kepada perangkat kerja OPD di Sleman, untuk mengenal lebih dekat para pejabat dan karyawan, juga untuk mengkoordinasikan program - program pembangunan ke depannya di Kabupaten Sleman.


“Dengan koordinasi yang baik antara OPD, maka program bisa optimal dijalankan dan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat Sleman,” katanya.

Kustini juga mengatakan, untuk menunjang pendidikan yang optimal di masa pandemi ini, pihaknya akan berinovasi dengan guru dan menyambangi rumah peserta didik. Hal tersebut untuk mengatasi gap antar generasi yang terjadi dipicu dari diberlakukannya pembelajaran online untuk seluruh jenjang pendidikan.


Di sela kunjungannya, Kustini menyempatkan berdiskusi dengan pegawai OPD. Dia berpesan kepada ASN untuk berkerja secara optimal dan menjaga kekompakan walaupun di tengah pandemi ini. Ia juga mengimbau untuk selalu menerapkan prokes di dalam ruang kerja.


Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa yang juga turut serta dalam kunjungan tersebut mengatakan, kunjungannya di Dinas Dispora untuk mengkoordinasikan penyelenggaraan PORDA 2022, karena Pemkab Sleman ditunjuk sebagai tuan rumah.


“Sukses menjadi tuan rumah dan sukses menyabet prestasi di ajang tersebut,” tambahnya.

Ke depannya Bupati dan Wakil Bupati akan berkunjung ke seluruh OPD yang ada di Pemkab Sleman untuk anjang sana hingga Selasa tanggal 23 Maret 2021. (*)

 

 



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini