Kamis, 26 Mei 2022,


cimb-niaga-siapkan-kado-akhir-tahun-dari-octo-mobileKaryawati CIMB Niaga sedang melakukan proses aktivasi aplikasi OCTO Mobile. (istimewa)


Siaran Pers
CIMB Niaga Siapkan Kado Akhir Tahun dari OCTO Mobile

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA--Menjelang akhir tahun, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mendorong nasabah meningkatkan aktivitas finansial menggunakan Super App OCTO Mobile. CIMB Niaga telah menyiapkan Program Kado Akhir Tahun, yang memberikan kesempatan kepada nasabah memperoleh saldo rekening ponsel dengan total hingga Rp 200 ribu.


Nasabah bisa mengikuti Program Kado Akhir Tahun dengan melakukan beragam aktivitas finansial melalui OCTO Mobile. Seperti membeli reksa dana, transfer ke bank lain, membayar dengan Scan QRIS, dan Top Up e-Wallet. Adapun untuk transaksi isi ulang pulsa, ubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan, tarik tunai tanpa kartu, hingga pembukaan tabungan deposito, juga disertakan dalam program ini.


Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menyatakan, OCTO Mobile memiliki fitur lengkap terus memberikan kemudahan dan keuntungan kepada nasabah.

“Sabagai apresiasi, kami mengadakan Program Kado Akhir Tahun yang bisa diikuti nasabah hingga akhir Desember 2021. Kami berharap program ini dapat mengoptimalkan transaksi perbankan melalui OCTO Mobile, sehingga transaksi menjadi lebih cepat, sehat, dan aman,” kata Bambang di Jakarta, dalam rilisnya, Rabu (15/12/2021).


Kado akhir tahun, kata Bambang, berlaku untuk seluruh pengguna OCTO Mobile setiap hari hingga 31 Desember 2021. Dalam program ini, pengguna diminta memakai kode promosi yaitu KADO1 hingga KADO12, yang masing-masing periodenya dapat dilihat di website www.cimbniaga.co.id. Adapun nominal transaksi yang dihitung adalah minimal Rp50 ribu per transaksi, kecuali untuk -pembelian reksa dana sebesar minimum Rp 200 ribu. Setiap pengguna berkesempatan memenangkan hadiah sebanyak satu kali per kode promosi.

Bambang menjelaskan, untuk mengikuti promo ini, nasabah dapat mengawali langkah dengan login ke OCTO Mobile. Kemudian dilanjutkan dengan memilih transaksi yang ingin dilakukan sesuai dengan periode yang disediakan, klik pakai/apply di banner kode promosi warna orange yang tersedia serta melengkapi detail transaksi dan selesaikan dengan konfirmasi PIN.

“Bagi yang belum memiliki rekening CIMB Niaga, bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi, nasabah dapat langsung menggunakan semua fitur yang tersedia, termasuk untuk mengikuti Program Kado Akhir Tahun,” kata Bambang. (*)

 

 

 


TAGS: OCTO  mobile  CIMB  Niaga 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini