Selasa, 07 Des 2021,


bupati-dan-wabup-ikut-menyambut-kepulangan-pss-slemanKustini Sri Purnomo didampingi wakilnya Danang Maharsa, menyambut kepulangan manajemen beserta seluruh pemain PSS Sleman di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Senin (8/11/2021). (istimewa)


Nila Hastuti
Bupati dan Wabup Ikut Menyambut Kepulangan PSS Sleman

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN--Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo didampingi Wakil Bupati Danang Maharsa beserta jajarannya, menyambut kepulangan manajemen serta seluruh pemain klub sepak bola PSS Sleman di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Senin (8/11/2021).


Kustini mengatakan, kepulangan klub sepak bola PSS Sleman ini merupakan momen yang ditunggu–tunggu para pendukung.

  • Mau Beli Bubur, Sinar Dihajar Rombongan Suporter

  • “Kami sangat berbahagia menyambut kedatangan PSS Sleman. PSS merupakan klub sepak bola kebanggaan kita dan sekarang kembali pulang ke Sleman,” kata Kustini.

    Sebelumnya, PSS Sleman tengah mengikuti pertandingan dalam laga BRI Liga 1 2021 yang berlangsung di Jakarta, Jawa Barat dan Solo. Usai memenangkan pertandingan pada laga terakhir seri kedua BRI Liga 1 2021, PSS kembali pulang ke Sleman, untuk beristirahat dan mempersiapkan kembali pertandingan seri ketiga yang direncanankan akan berlangsung di Jawa Tengah dan Yogyakarta.


    “Kami sangat berterimakasih untuk sambutan yang luar biasa bagi tim kebanggaan kita Super Elja. Hari ini sesuai janji saya, saya bawa pulang tim kita ke Bumi Sembada. Saya berharap PSS Sleman, stakeholder di Pemkab Sleman dan juga suporter bisa menjalin komunikasi lebih baik untuk membangun tim kebanggan kita,” kata Andywardhama Putra Tanumiharja, Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS).

    Andy menyebut, bahwa saat ini PSS Sleman akan beristirahat untuk beberapa hari kemudian melakukan evaluasi. Setelahnya, mereka akan melakukan latihan, sebagai bagian dari persiapan mengikuti pertandingan selanjutnya. (*)

     

     


    TAGS: PSS  Sleman  Liga1 

    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini