Rabu, 21 Okt 2020,


ada-promo-menarik-di-hotel-dafam-fortuna-jogja-hingga-menjelang-akhir-tahun-Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta. (istimewa)


Siaran Pers

Ada Promo Menarik di Hotel Dafam Fortuna Jogja Hingga Menjelang Akhir Tahun


SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Punya rencana berkunjung ke Kota Gudeg Yogyakarta selama masa pendemi? Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta menawarkan banyak sekali pilihan promo menginap yang menarik hingga tanggal 20 Desember 2020.

Diantaranya, promo Dafam Staycation dapat menjadi pilihan yang sangat cocok bagi tamu yang ingin berlibur bersama dengan keluarga di hotel yang aman dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Promo menginap seharga Rp 485.000 ini sudah termasuk sarapan, transport ke obyek wisata dan fasilitas pengantaran atau penjemputan tamu dari atau ke bandara, juga stasiun terdekat.


Baca Lainnya :

Selain Dafam Staycation, ada juga promo Dafam Easy Busy yang ditujukan bagi tamu yang akan ke Jogja dalam rangka bisnis atau ingin traveling. Selain sudah termasuk sarapan, promo seharga Rp 435.000 ini sudah termasuk diskon 20% laundry, makanan dan minuman, 10% business center, fasilitas pengantaran atau pun penjemputan tamu dari atau ke bandara juga stasiun terdekat.

Benefit lainnya dari promo ini adalah, tamu juga akan mendapat voucher diskon 65% untuk menginap berikutnya di seluruh hotel yang berada dibawah naungan Dafam Hotel Management.


Baca Lainnya :

“Seakan tak ada habisnya, kami juga memberikan promo spesial bagi tamu yang menggunakan kartu kredit dan kartu debit Bank Bukopin, yaitu spesial 10% bagi tamu yang menggunakan promo Dafam Staycation juga Dafam Easy Busy, terang Jessica Baiin, Public Relations Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta dalam keterangan tertulis kepada koranbernas.id, Senin (12/10/2020).

Penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan sangat ketat di area Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta maupun Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta. Screening pengecekan suhu tubuh, penggunaan APD lengkap, juga penerapan social distancing di seluruh area hotel terus dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi semua tamu hotel, terlebih lagi menjaga agar semuanya tetap dalam kondisi sehat. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini