Rabu, 02 Des 2020,


ada-pos-hangat-dan-segar-untuk-relawan-di-lereng-merapiRelawan Rumah Zakat Action membantu BPBD di Posko Pakembinangun Sleman. (istimewa)


Arie Giyarto

Ada Pos Hangat dan Segar untuk Relawan di Lereng Merapi


SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN – Sebagai upaya mendukung Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Taruna Siaga Bencana (Tagana) yang bertugas di lapangan dalam rangka kesiapsiagaan bencana Gunung Merapi, Kamis (12/11/2020), Rumah Zakat Action  Yogyakarta kembali melanjutkan aksi sosialnya.

Relawan Rumah Zakat Action mendirikan Pos Segar dan Pos Hangat di Dapur Umum (DU) Tagana yang berlokasi di Posko BPBD Pakembinangun Sleman.


Baca Lainnya :

    Pada aksi kali ini, enam relawan Rumah Zakat diterjunkan melayani kebutuhan para relawan serta membantu memasak untuk dibagikan kepada relawan yang bertugas di lereng Merapi.

    Seperti diketahui, Dapur Umum Tagana ditugaskan memenuhi kebutuhan konsumsi ratusan relawan setiap harinya, terhitung sejak ditetapkannya siaga tingkat tiga status Merapi pada 5 November silam.


    Baca Lainnya :

      “Terima kasih untuk Rumah Zakat, support kali ini sangat membantu kami terutama untuk para relawan yang bertugas dalam rangka mitigasi bencana Merapi. Semoga bisa terus membantu kami sampai status bencana ini dinyatakan selesai,” ungkap Dwi Harjanto, Kasie Ops Logistik BPBD Sleman. (*)



      SHARE
      '

      BERITA TERKAIT

      Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

      Tulis Komentar disini