Sabtu, 19 Jun 2021,


uad-melatih-pelayanan-prima-sekolah-untuk-guru-dan-staf-smp-muh-9-yogyakartaPeserta pelatihan dan narasumber foto bersama selesai pelatihan. (Istimewa).


Siaran Pers
UAD Melatih Pelayanan Prima Sekolah untuk Guru dan Staf SMP Muh 9 Yogyakarta

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Kolaborasi Prodi S2 Manajemen Pendidikan dan Prodi Pendidikan Vokasional Teknologi Otomotif menyelenggarakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PPM), berupa pelatihan pelayanan prima sekolah untuk pendidik dan tenaga kependidikan SMP Muhammadiyah 9 Yogyakarta. Pelatihan ini guna menyiapkan sumber daya manusia di SMP Muhammadiyah 9 Yogyakarta dapat memberikan pelayanan yang prima di Sekolah.


Pelatihan berlangsung di Aula SMP Muhammadiyah 9 Yogyakarta, Jumat (28/05/21). Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pelayanan yang prima di Sekolah untuk pendidik dan tenaga kependidikan,“ kata Dr. Dian Hidayati, S.T.,MM, dosen S2 Manajemen Pendidikan (MP) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Pemateri lain adalah Purnawan, S.Pd.T., M.Pd (dosen Pendidikan Vokasional Teknologi Otomotif (PVTO FKIP UAD).

  • Zonasi Hapuskan Kastanisasi Sekolah
  • Catat, Angka Perceraian Guru Paling Tinggi di Indonesia

  • Dalam siaran pers ke koranbernas.id Kamis (10/06/21) disebutkan, pelaksanaan pelatihan juga dibantu mahasiswa S2 MP Najamudin Umar, Nurul Hidayah, Agum Budianto, Susamta,  Zuul Fadhlil Adhiim, dan Mashuri sebagai Co Trainer dalam pengabdian tersebut. “Kegiatan ini didanai oleh LPPM UAD sebagai program PPM internal UAD sudah dilaksanakan, sesi pertama pada hari jum’at 28 Mei dan sesi kedua pada hari Sabtu pekan kemarin,“ kata Dian.

    Menurut Dr. Dian Hidayati, pendidik dan tenaga kependidikan SMP Muhammadiyah 9 Yogyakarta, nantinya dapat meningkatkan pelayanan yang prima serta dapat menyediakan SOP pelayanan agar proses pendidikan berjalan dengan baik dan lancar. Pelayanan yang prima, pada gilirannya akan menghasilkan lulusan yang lebih berkualitas. (*)




    SHARE


    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini