SWID Meluncurkan Layanan One Click Service untuk Penghuni Mataram City

SWID Meluncurkan Layanan One Click Service untuk Penghuni Mataram City
Peluncuran Barcode atau One Click Service di Mataram City. (istimewa)

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--PT Saraswanti Indoland Development Tbk (SWID), menghadirkan layanan terbaru, Barcode atau One Click Service, bagi para penghuni apartemen di Mataram City. One click Service ini sejalan dengan komitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penghuni apartemen.

Barcode atau One Click Service hadir sebagai solusi inovatif untuk mempermudah interaksi antara penghuni dengan manajemen apartemen, serta outlet-outlet di wilayah Mataram City. Dengan inovasi di bidang teknologi ini, SWID menghadirkan transformasi yang memperkuat branding Mataram City sebagai “Apartemen Zaman Metaverse”.

Direktur Pemasaran SWID, Ratri Paramita mengatakan, melalui aplikasi Barcode atau One Click Service, para penghuni apartemen, baik di Tower Sadewa maupun Tower Yudhistira, kini dapat mengakses berbagai layanan dan melakukan transaksi di seluruh wilayah Mataram City hanya dengan sekali klik. Para penghuni dapat dengan mudah mengajukan permintaan bantuan kepada manajemen apartemen, melakukan transaksi di outlet-outlet yang berpartisipasi, serta mengakses informasi terkait acara dan kegiatan di kawasan tersebut.

“Kami senang dengan peluncuran Barcode atau One Click Service ini. Ini merupakan langkah konkrit kami untuk memberikan pengalaman hidup yang lebih baik dan praktis bagi para penghuni apartemen kami di Mataram City. Kami yakin bahwa teknologi dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas hidup, dan Barcode atau One Click Service adalah bukti nyata komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada para penghuni kami,” kata Ratri dalam siaran persnya.

Tidak hanya itu, Barcode atau One Click Service juga membuka peluang bagi para penghuni untuk mendapatkan akses yang lebih cepat dan mudah terhadap berbagai layanan di Mataram City. Layanan tersebut meliputi pemesanan layanan kebersihan, permintaan perbaikan, informasi layanan umum, serta transaksi di outlet-outlet yang tersebar di seluruh wilayah ini. (*)