Rayakan HUT Ketiga, KiriminAja Bantu Optimalkan Pengiriman Paket

Rayakan HUT Ketiga, KiriminAja Bantu Optimalkan Pengiriman Paket
Perayaan HUT ke-3 KiriminAja di Alana Hotel, Jumat (22/12/2023). (istimewa)

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--Perusahaan platform multi ekspedisi, KiriminAja merayakan HUT ke-3 dengan tema “Berani Berubah” di Alana Hotel, Jumat (22/12/2023). Sehubungan dengan momen tersebut, perayaan HUT ke-3 kali ini diiringi dengan peluncuran program dan produk baru untuk 2024 mendatang

KiriminAja adalah Plaftorm multi ekspedisi yang berkomitmen membantu entrepreneur & seller untuk menyederhanakan dan mengoptimalkan pengiriman paket di seluruh Indonesia. Melalui inovasi produk, pendampingan UMKM, dan komitmen terhadap kepuasan user, KiriminAja telah muncul sebagai platform andalan entrepreneur & seller yang mencari solusi logistik yang efisien.

CEO & Founder KiriminAja Fariz GTJ dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/12/2023) mengungkapkan, dalam ultah kali ini mereka mengusung tema “Berani Berubah”. Tema tersebut dipilih sebagai arah dan tujuan perusahaan dalam menyongsong masa depan, khususnya memasuki tahun 2024.

“Sebagai pionir Platform multi ekspedisi yang pertama di Indonesia KiriminAja berhasil bertumbuh secara eksponensial dalam 3 tahun terakhir,” ujarnya.

Menurut Fariz, ultah ketiga ini juga sebagai refleksi dari perjalanan berdampak yang telah KiriminAja jalani, untuk mendefinisikan ulang layanan logistik dan terus “Berani Berubah”. Sehingga tetap relevan dengan kebutuhan zaman.

Perayaan ulang tahun KiriminAja diisi dengan bakti sosial dan donor darah yang diikuti oleh jajaran direksi, manajemen serta karyawan dan karyawati kiriminAja. Fariz juga memberikan apresiasi kepada karyawan dan karyawati yang berprestasi sebagai tanda atas dedikasi serta karya yang diberikan selama beberapa tahun kepada perusahaan. Apresiasi ini juga sebagai bentuk komitmen KiriminAja untuk mendorong pertumbuhan dan kaderisasi tim yang lebih baik dan berkelanjutan.

Pelaksanaannya donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Yogyakarta, dilakukan pada Kamis (14/12/2023) pagi di Area kantor KiriminAja jl Tentara Pelajar, Sleman, Yogyakarta. Kegiatan bakti sosial ke-3 panti asuhan di sekitar Sleman yogyakarta pada Jumat (15/12/2023).

Puncak Acara ulang tahun dilaksanakan pada Jumat (22/12/2023) di Alana Hotel jl tentara Pelajar, Sleman, Yogyakarta. Sekaligus menjadi penutup acara dan diundinya hadiah utama Modal bisnis 50 juta KiriminAja Poin 2023.

KiriminAja Poin adalah bentuk reward bagi user loyal dimana setiap pengiriman dapat ditukarkan menjadi poin yang dapat di redeem menjadi berbagai hadiah langsung dan undian. Hadiah langsung seperti shipping tools, voucher ongkir, dan logam mulia yang bisa diperoleh dengan menukarkan poin. Selain hadiah langsung, User juga berkesempatan mendapatkan Hadiah Utama berupa modal bisnis senilai 50 Juta rupiah.

“Langkah support ini ini sesuai dengan visi misi kiriminAja yaitu konsisten dalam mendorong perkembangan bisnis UMKM di Indonesia. Pengumuman Pemenang Hadiah utama disiarkan langsung di Kanal Youtube KiriminAja,” paparnya.

Selama 3 tahun, platform ini menyediakan berbagai layanan pengiriman dari berbagai ekspedisi ternama. Dengan kemudahan dalam memilih kurir, jangkauan pengiriman yang luas, pembayaran yang mudah dan aman, pick up/drop off, layanan pengiriman yang beragam, sistem yang otomatis, dan dukungan 24/7, KiriminAja telah menjadi solusi pengiriman yang dipercaya oleh lebih dari 200 ribu pengguna.

Dengan learning ecosystem, KiriminAja dapat menyediakan pelatihan dan informasi yang dibutuhkan oleh Bisnis, seperti pemasaran, penjualan, dan manajemen keuangan. KiriminAja juga membentuk komunitas Bisnis untuk memudahkan para pebisnis untuk saling berbagi informasi dan pengalaman.

“Dengan adanya learning ecosystem, KiriminAja dapat menjadi partner yang strategis bagi Bisnis untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih efisien & berkelanjutan,” paparnya.

Dengan belasan pilihan Ekspedisi, KiriminAja juga menawarkan berbagai layanan pengiriman, mulai dari pengiriman reguler, pengiriman kilat, pengiriman ekspres, hingga trucking. Kerjasama dengan mitra strategis dinilai sangat bermanfaat & sesuai dengan kebutuhan pengiriman user yang semakin beragam.

“Kami Bersyukur menjadi salah satu bagian yang penting dalam membantu pertumbuhan UMKM dan Entrepreneur di Indonesia dari segi optimasi pengiriman, terimakasih atas kepercayaan dan dukungan dari pelanggan, mitra, dan seluruh stakeholder. Tahun depan kami terus berkomitmen untuk memberikan inovasi produk & pelayanan terbaik untuk mendampingi user,” imbuhnya. (*)