peroleh-nomor-tiga-babe-yakin-menangPengurus DPC PDIP Gunungkidul di sela-sela acara doa bersama usai pengundian nomor pasangan pasangan cabup-cawabup. (sutaryono/koranbernas.id)


Sutaryono

Peroleh Nomor Tiga Babe Yakin Menang


SHARE

KORANBERNAS.ID, GUNUNGKIDUL -- Pasangan cabup-cawabup Bambang Wisnu Handoyo-Benyamin Sudarmadi (Babe) yang diusung PDIP dan pada undian KPU memperoleh nomor urut 3, yakin merasa yakin meraih kemenangan. 

“Angka tiga merupakan istimewa. Dengan nomor ini kita akan menang dan pada saatnya dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Gunungkidul,” kata Bambang Wisnu Handoyo dalam sambutan doa bersama di Kantor DPC PDI Wonosari, Kamis (24/9/2020).


Baca Lainnya :

Diakui, pada pelaksanaan undian nomor urut pasangan cabup-cawabup di Bangsal Sewokoprojo Wonosari, sejak awal dirinya yakin mendapatkan nomor 3. “Dan Alhamdulillah impian saya terkabul. Saya mendapat nomor urut 3,” katanya.

Baginya, angka 3 sangat istimewa. “Karena saya lahir tanggal 3 Oktober. Dan saya yakin yang namanya neton bagi orang Jawa sangat punya arti,” ujarnya.


Baca Lainnya :

Sejak awal saat menyampaikan paparan ketika akan mencalonkan diri, di hadapan pengurus DPC PDIP Gunungkidul pihaknya sudah menyampaikan Trigati yang merupakan konsep untuk membangun Gunungkidul. “Trigati yang dulu sudah saya sampaikan meliputi Demokrasi, NKRI dan Keistimewaan,” tambahnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua DPC PDIP Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih. Angka 3 bukan hanya nomor urut PDIP, tetapi juga mempunyai arti cipta, rasa dan karsa. “Dalam berbagai kesempatan Bung Karno juga selalu menekankan Trilogi, sehingga angka tiga menjadi jalan memperoleh kemenangan,” kata dia.

Doa bersama yang dipimpin ulama KH Subardi ini diikuti pengurus DPC, PAC, relawan dan tim pemenangan Babe. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini