Selasa, 20 Apr 2021,


paket-nikah-dengan-disiplin-prokes-di-the-atrium-hotel-and-resortIlustrasi


Siaran Pers
Paket Nikah dengan Disiplin Prokes di The Atrium Hotel and Resort

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Punya rencana menikah di tahun ini? Bingung kemana harus menggelar resepsi pernikahan di masa pandemi saat ini?


Jangan khawatir. Dengan standar protokol kesehatan, The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, hotel bintang 4 yang terletak Jl Kebon Agung No 20 Sendangadi Mraen Sleman, menghadirkan Paket Nikah yang dibagi menjadi 3 paket, yaitu silver, gold dan platinum dengan harga mulai dari IDR 140.000.


Bertajuk Intimate wedding, berbagai fasilitas disediakan yang nantinya akan memanjakan calon pengantin. Fasilitas tersebut mulai dari kamar, Dewi Sri Ballroom/Lumbung Restaurant, standard soundsystem, romantic dinner, staff Incharge, termogun staff, standar protokol kesehatan, coffe break, pilihan menu, mc, dan semi minimalist decoration.

Pemesanan minimal 100 pax dengan syarat dan ketentuan berlaku. Calon pengantin juga mendapat fasilitas spot foto prewedding di area hotel.


“Disiplin prokes kita terapkan yaitu memastikan cuci tangan, cek suhu tubuh, wajib menggunakan masker, jaga jarak, mobilitas kita atur agar tidak terjadi kerumunan untuk penyajian makanan dengan pilihan buffet kami siapkan staff incharge atau dibawa pulang take away. Dengan pelayanan seperti itu kita juga mengedukasi masyarakat bahwa nikah di hotel itu aman dan terjangkau,” kata Restu Ema Nuraini, Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, pada siaran pers yang diterima koranbernas.id, Kamis (4/3/2021).


“Jadi, jangan tunda rencana nikah Anda. Segera hubungi The Atrium Hotel and Resort di No. Telp 0274 288 0555 atau WA di 0896 7173 4095 atau direct message ke @theatriumjogja,” imbuhnya. (*)




SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini