merek-kreatif-lokal-berkumpul-di-fix-fun-fest-sch-Hisyam bersama sejumlah pemilik merek lokal, memberikan keterangan kepada awak media, Selasa (24/9/2019). (warjono/koranbernas.id)


warjono

Merek Kreatif Lokal Berkumpul di Fix Fun Fest SCH

SHARE

KORANBERNAS.ID—Brand-brand kreatif lokal, bakal meramaikan Fix Fun Fest di Sleman City Hall, 25-27 September 2019. Selain menjadi ajang bagi produk-produk lokal terbaik, para pemilik merek kreatif lokal juga menyiapkan program-program menarik untuk pengunjung.

Aditya Cipta Putra dari Sneakers Slash Foodwear mengatakan, dirinya akan membawa serta produk-produk terbaiknya dalam gelaran ini. Selain Sneakers, juga akan tampil alat cuci sepatu karya sendiri.


Baca Lainnya :

“Kami juga ada program membeli Sneakers mulai 99 ribu rupiah saja,” kata Aditya, Selasa (24/9/2019).

Ingin tampil dengan produk terbaik juga disampaikan Yudhi Prasetya dari Kopi Kreatif. Selain Kopi Temanggung, Yudhi juga akan membawa Kopi Bali, Kopi Lampung dan Kopi Palembang.


Baca Lainnya :

Sebagaimana diketahui, Kopi Kreatif merupakan brand lokal yang semakin dikenal luas oleh masyarakat. Kreativitasnya meracik kopi-kopi yang tidak memenuhi standar untuk menjadi bahan minuman.

Tak hanya menjadi bahan baku minuman, di Kopi Kreatif, bahan kopi non standar ini juga mampu tampil menjadi berbagai macam produk. Termasuk tasbih, gelang, produk pewangi dan lain sebagainya.

“Ada edukasi juga. Terutama terkait dengan cara menikmati kopi dengan cara yang berbeda,” katanya.

Corporate Marketing Coordinator PT Garuda Mitra Sejati, Hisyam Rosyadi, menjelaskan, Fix Fun Fest 2019 digelar di dua venue utama. Yakni venue Atrium Rama untuk pameran produk-produk kreatif lokal dan area Garden lantai 1 untuk area Zona Madang. Sesuai namanya, area ini akan menyajikan berbagai jenis kuliner,menemani para pengunjung Fix Fun Fest.

Hisyam menjelaskan, pihaknya menggandeng local creative market, yang bergerak di bidang fesyen dan lifestyle.

Event ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lomba, hiburan serta kehadiran bintang-bintang tamu selama acara.

“Diantaranya Jogja Hip Hop Foundation dan Deny Caknan,” kata Hisyam.

Hasyim berharap, kegiatan semacam ini akan menjadi agenda rutin tahunan. Targetnya, manajemen ingin kunjungan ke SCH terus meningkat dan akan berdampak positif bagi seluruh tenant.

“Selama event, kami menargetkan 30 ribu pengunjung setiap hari. Sedangkan target penjualan, kami harapkan bisa naik 100 persen dibandingkan omset harian,” katanya. (SM)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini