linkaja-dukung-konser-borobudur-niteFood truck di ajang Festival Borobudur Nite yang melengkapi metode pembayaran nontunai dengan Linkaja, Selasa (31/12/2019). (istimewa)


ronnee

LinkAja Dukung Konser Borobudur Nite


KORANBERNAS.ID, MAGELANG -- Menyambut tahun 2020, LinkAja bekerja sama dengan PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur,  Prambanan & Ratu Boko (Persero) menghadirkan solusi transaksi nontunai pada acara konser musik Borobudur Nite, The Sound of Spirit.

Acara tersebut berlangsung menjelang matahari terbenam hingga malam pergantian tahun baru, di Lapangan Lumbini yang berkapasitas ribuan orang, Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur.


Baca Lainnya :

Pada acara tahunan yang dimulai sejak 2014 ini LinkAja hadir sebagai satu-satunya pilihan pembayaran elektronik yang memberikan kemudahan pembayaran tiket masuk dan pembelian makanan di seluruh tenant di lokasi tersebut.

Mengangkat tema The Sound of Spirit Soul, Borobudur Nite kali ini menyuguhkan pertunjukan musik dengan sentuhan spiritual dari berbagai musisi terkenal seperti Fourtwnty, Rubah Di Selatan, Rakitikar dan Lia Magdalena.


Baca Lainnya :

Tampilnya band dan musisi-musisi muda ini memberikan pengalaman unik yang berbeda dengan konser musik lainnya karena menggabungkan suasana perayaan serta nuansa kontemplasi yang syahdu.

Danu Wicaksana selaku Direktur Utama LinkAja dalam rilis yang diterima koranbernas.id, Rabu (1/1/2020) mengatakan untuk melengkapi ekosistem nontunai LinkAja yang holistik di Yogyakarta, pihaknya terus berupaya hadir dalam setiap ruang publik untuk mengoptimalkan perluasan akses transaksi elektronik bagi seluruh kalangan masyarakat.

"Partisipasi kami pada acara musik Borobudur Nite kali ini diharapkan dapat menjadi solusi praktis metode pembayaran bagi para pengunjung hanya melalui sentuhan jari pada satu aplikasi LinkAja, yang aman dan nyaman karena tidak perlu lagi membawa uang tunai di acara yang akan dipadati oleh ribuan pengunjung ini," paparnya.

Untuk dapat menikmati pertunjukan musik Borobudur Nite, para pengunjung membayar tiket masuk Rp 150.000 dengan cashback menarik sebesar 20 persen nominal maksimal Rp 10.000 bagi pengguna LinkAja.

Terdapat experience booth yang menyediakan fasilitas aktivasi dan pengisian saldo untuk semakin memudahkan proses transaksi di berbagai merchant food and bevereage di lokasi acara.

Dalam rangka mendukung implementasi gerakan nasional non-tunai di Yogyakarta, LinkAja juga hadir pada berbagai merchant lokal seperti modern retail antara lain Progo, Pamella Swalayan, Gardena, Mirota Kampus serta Universitas Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Kristen Duta Wacana.

Selain itu hadir pula pada sarana rekreasi Jogja Bay Waterpark, Pasar Beringharjo, hingga berbagai rumah makan ternama yang menjadi favorit warga Yogyakarta.

Akses mudah untuk mengisi saldo atau tarik tunai pun dapat ditemui pada setiap sudut kota, baik berupa modern retail seperti Indomaret, Alfamart, Circle K, Grapari Telkomsel, ATM Link Himbara (Himpunan Bank Milik Negara), jaringan ATM Bersama, ATM BCA, Kantor Pos dan Pegadaian. (sol)



BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini