Rabu, 27 Okt 2021,


layanan-disinfektan-ozone-untuk-sterilkan-kabin-mobil-dari-the-atrium-hotel-and-resortLayanan car sanitizing ozone package dari The Atrium Hotel and Resort. (istimewa)


Siaran Pers
Layanan Disinfektan Ozone untuk Sterilkan Kabin Mobil dari The Atrium Hotel and Resort

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Apa jadinya jika mobil kesayangan Anda berbau tidak sedap? Saat pandemi Covid-19 seperti saat ini, tentunya Anda menginginkan berkendara dengan tenang dan nyaman menikmati perjalanan tanpa perlu khawatir akan virus dan bakteri.


Maka, The Atrium Hotel and Resort Hotel, hotel bintang empat yang berstandar CHSE, menawarkan jasa layanan disinfektan non-kimia untuk mobil kesayangan Anda melalui car sanitizing ozone package.


“Dengan alat berteknologi ozon ini mobil Anda akan disterilkan. Berbeda dengan fogging, jika fogging terlihat dan bisa dirasakan setelahnya namun kalau ozon tidak ada asap atau apapun yang bisa dilihat dengan kasat mata. Tapi setelah ozon tentu ada perubahan pada kabin mobil,” jelas Restu Ema Nuraini, Assistant Public Relation The Atrium Hotel and Resort, melalui siaran pers yang dikirim ke koranbernas.id, Rabu (25/8/2021).

Car sanitizing ozone dengan harga IDR 50.000 nett/treatment/car atau bisa juga dipanggil ke rumah cukup membayar IDR 100.000 nett/treatment/car. (*)




SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini