Minggu, 18 Apr 2021,


kuliner-jadi-aset-pariwisata-yang-perlu-dikembangkanWakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, ketika menghadiri Musyawarah Daerah PCPI DPD Yogyakarta di Hotel Crystal Lotus Yogyakarta, Rabu (10/3/2021). (istimewa)


Nila Hastuti
Kuliner Jadi Aset Pariwisata Yang Perlu Dikembangkan

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Perkumpulan Chef Profesional Indonesia (PCPI) DPD Yogyakarta didorong untuk dapat mengangkat kuliner tradisional khas Sleman khususnya dan DIY. PCPI dinilai memiliki potensi untuk memajukan kuliner Indonesia untuk bersaing di kancah Internasional.


Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, dalam Musyawarah Daerah PCPI DPD Yogyakarta di Hotel Crystal Lotus Yogyakarta, Rabu (10/3/2021).

  • Jajanan Lokal yang Masuk Mall
  • Menikmati Romantisme Jogja di Angkringan Bang Zuri

  • “Saya berharap PCPI DPD Yogyakarta dapat melakukan terobosan dan inovasi, baik itu berupa kegiatan yang dapat mendukung penuh program-program pemerintah, khususnya dalam lingkup pariwisata, termasuk bidang kulinernya,” kata Danang.

    Danang juga menilai kuliner menjadi aset penting. Salah satunya aset daerah, pariwisata dan budaya yang harus dikembangkan serta dimajukan. Dalam hal ini, PCPI memiliki peran penting dalam ikut serta mewujudkan hal tersebut.

  • Menikmati Angkringan di Hotel Berbintang
  • Mantan Presiden Jomblo Ini Jualan Bakpia

  • PCPI merupakan organisasi perkumpulan chef profesional Indonesia yang aktif dalam memajukan ekosistem industri kuliner dan profesi chef di Indonesia. (*)




    SHARE


    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini