Kamis, 21 Okt 2021,


joko-hastaryo-pimpin-koni-slemanKetua Umum KONI Sleman, Joko Hastaryo menandatangai berita acara pengukuhan, Senin (27/9/2021). (istimewa)


Nila Hastuti
Joko Hastaryo Pimpin KONI Sleman

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN--Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DIY, Djoko Pekik, mengukuhkan Pengurus KONI Kabupaten Sleman Masa Bakti Tahun 2021-2025, Senin (27/9/2021). Pengukuhan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman dihadiri sejumlah forkopimda.


Dalam acara ini, Joko Hastaryo yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Sleman periode 2021-2025 dalam Musorkab KONI, Sabtu (11/9/2021) beberapa waktu lalu, dikukuhkan bersama 39 pengurus lainnya.

  • Pergelaran Macapat Massal Libatkan 250 Peserta
  • TMMD Selesai dengan Hasil Memuaskan

  • Ketua Umum KONI DIY, Djoko Pekik berpesan pada pengurus yang dikukuhkan, agar dapat melaksanakan tugas yang telah diamanahkan dengan baik. Selain itu menjadi pengurus KONI bukan hanya semata untuk mencari kedudukan dan jabatan, namun kepercayaan, kehormatan dan tugas yang diamanahkan harus dipertanggungjawabkan.

    Senada dengan Djoko Pekik, Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo yang hadir dalam pengukuhan tersebut berharap, pengurus KONI yang telah dikukuhkan dapat segera bekerja secara maksimal dalam pembinaan olahraga dan memahami serta menaati peraturan yang telah ditetapkan. KONI Sleman dapat bekerja secara maksimal dalam pembinaan olahraga di Kabupaten Sleman.

  • Beragam Masalah Hambat Tumbuhnya BUMDes
  • Tim Mabes TNI Tinjau TMMD Sleman

  • Ia juga berharap KONI Sleman dapat melakukan persiapan secara maksimal menyambut Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XVI DIY tahun 2022 mendatang. Terlebih Sleman dalam dua kali penyelenggaraan PORDA berturut-turut menjadi juara umum dan untuk tahun 2022 akan menjadi tuan rumah.

    “Mari menciptakan atlet-atlet berprestasi, bukan saja hanya untuk persiapan PORDA tetapi juga untuk persiapan PON 2024 mendatang,” tambah Kustini.

    Ketua Umum KONI Sleman, Joko Hastaryo berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan pada dirinya sebagai Ketua Umum KONI Sleman masa bakti 2021-2025. Menurutnya tugas KONI Kabupaten memang cukup berat, yaitu melahirkan atlet-atlet yang mempunyai ketangguhan yang tinggi dan berprestasi. “Kami akan bekerja keras dan mengupayakan semaksimal mungkin untuk mewujudkannya,” kata Joko.

    Joko berharap, KONI Sleman ke depan dapat terus bersinergi dengan Pemkab dalam pembinaan, pengembangan dan pengelolaan bidang olahraga. Menurutnya, saat ini ada 2 poin utama yang menjadi tugas KONI Sleman, yaitu menyiapkan atlet-atlet menuju PON 2024 di Aceh dan Sumatera utara serta menyiapkan PORDA tahun 2022. (*)

     

     


    TAGS: koni sleman kustini 

    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini