jembatan-dibangun-warga-pun-senangBupati Bantul Suharsono didampingi Gandung Pardiman meresmikan jembatan Sanggrahan. (sari wijaya/koranbernas.id)


Sari Wijaya

Jembatan Dibangun Warga pun Senang


SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Bupati Bantul Drs H Suharsono meresmikan jembatan Sanggrahan Desa Timbulharjo Kecamatan Sewon, Rabu (23/9/2020). 

Jembatan tersebut dibangun menggunakan dana aspirasi anggota Komisi VII DPR RI Drs HM Gandung Pardiman MM, yang juga hadir di lokasi bersama jajaran DPD Partai Golkar Bantul, FPG DPRD Bantul serta masyarakat sekitar.


Baca Lainnya :

Kusmiyati, warga sekitar lokasi mengaku senang dengan dibangunnya jembatan tersebut. “Jembatan ini rusak pas banjir bandang. Di sini dulu banjir besar. Dulu kecil jembatane belum permanen.  Sekarang lebih lebar dan kuat. Mobil bisa lewat,” katanya.

Pj Lurah Timbulharjo Warjono SIP mengatakan jembatan itu menghubungkan Dusun Sanggrahan Desa Timbulharjo Kecamatan Sewon dengan Dusun Bangeran Desa Sabdodadi Kecamatan Bantul.


Baca Lainnya :

“Jembatan ini memberi manfaat warga kami karena mampu mendukung perekonomian di kampung dan memperlancar lalu lintas,” katanya.

Bupati menyampaikan apresiasi atas pembangunan jembatan dengan dana aspirasi dari politisi Partai Golkar.

Matur nuwun bantuannya. Ini besar manfaatnya bagi masyarakat dalam berbagai bidang kehidupan. Mulai ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sektor lainnya," katanya.

Sedangkan Gandung Pardiman mengatakan jembatan tersebut dibangun setelah rusak karena banjir beberapa waktu silam. “Jembatan agar dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dijaga,” katanya. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini