jaring-pasar-inacoin-pameran-di-malStan Inacoin di Jogja City Mall. (istimewa)


sholihul

Jaring Pasar, Inacoin Pameran di Mal

SHARE

KORANBERNAS.ID – Sebagai upaya menjaring dan memperkuat penetrasi pasar serta mengedukasi masyarakat mengenai bisnis aset digital Crypto Currency, Inacoin mengadakan pameran di Jogja City Mall (JCM) Jalan Magelang, Yogyakarta.

Pada pameran bertajuk Inacoin Goes to Mall yang berlangsung sepuluh hari, 11-20 Agustus 2019 ini, masyarakat bisa memperoleh pengetahuan dan pemahaman seputar aset digital tersebut.


Baca Lainnya :

“Edukasi kepada masyarakat untuk produk aset digital sangatlah penting,” ungkap Yoyok Suharto selaku stakeholder Inacoin, Selasa (12/8/2019),  di stan Inacoin.

Menurut dia, saat ini perkembangan teknologi digital sangat pesat. “Masyarakat memerlukan berbagai informasi terkait teknologi yang menjadi dasar bisnis aset digital ini,” kata Yoyok.


Baca Lainnya :

Dia mengakui, perkembangan teknologi yang sangat maju sering meninggalkan peradaban manusia.

Sistem ekonomi perlu disesuaikan supaya melaju sama cepatnya dengan teknologi. Salah satu caranya melalui penggunaan Crypto Currency atau mata uang digital.

Iwan Kurniawan selaku creator Inacoin menambahkan,  Inacoin merupakan produk asli Indonesia yang mampu menyamai produk internasional Bitcoin.

“Ke depan bangsa Indonesia memiliki kebanggaan karena produk milik bangsa Indonesia dan hasil pemikiran bangsa ini,” ungkapnya.

Inacoin dapat menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan perekonomian bangsa sehingga mampu bersaing dengan bangsa bangsa-bangsa lain di dunia.

Terkait pameran yang diadakan di mal, menurut Iwan, pusat perbelanjaan adalah salah satu bentuk budaya modern yang menggunakan berbagai teknologi. Di tempat ini bisnis berjalan dengan dinamikanya.

“Mal juga menjadi tempat berkumpulnya banyak orang sehingga tepat sekali jika Inacoin pameran di tempat ini,” kata Iwan.

Pengunjung dapat menambah informasi terkait aset digital dan Crypto Currency. Stan Pameran Inacoin cukup ramai dikunjungi masyarakat yang ingin mengetahui aset digital tersebut. (sol)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini