Hanya Diproduksi 1.000 buah, Salah Satunya Mejeng di Mall

Hanya Diproduksi 1.000 buah, Salah Satunya Mejeng di Mall

KORANBERNAS.ID -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menghadirkan jajaran produknya Iebih dekat dengan masyarakat Yogyakarta melalui program Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada tanggal 4 - 8 September 2019 di Atrium Hartono Mall, Yogyakarta.

Dengan mengusung nuansa desain global Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dan tagline “Drive Your Ambition", PT MMKSI menampilkan 10 unit yanng dipamerkan.

Antara lain ECLIPSE CROSS, XPANDER bertransmisi otomatis melalui varian Ultimate serta Exceed dan bertransmisi manual me|a|ui varian Sport. Seri terbatas PAJERO Rockford Fosgate Black Edition yang hanya diproduksi 1000 unit ini juga hadir di Atrium Hartono Mall. Selain itu, PAJERO SPORT varian Dakar 4x2, Ultimate, dan Exceed, dan NEW TRITON.

Bahkan pengunjung pameran juga berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive XPANDER varian Ultimate, PAJERO SPORT Dakar 4x2, serta ECLIPSE CROSS.

Amiruddin, Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 & 3 Group PT MMKSI memaparkan serial kendaraan yang dipamerkan kali ini hampir mirip dengan serial yang pernah tampil pada saat internasional autoshow beberapa waktu lalu.

"Jadi semua paket display kendaraan sama dari kota satu ke kota lain kita buatkan roadshow, sehingga kami berharap masyarakat Jogja dapat menikmati fasilitas pembiayaan serta program penjualan yang sama pada saat acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa waktu lalu," lanjutnya.

'Kami juga membawa mitsubishi xpander yang merupakan backbone produk kami saat ini yang telah memberikan kontribusi terbesar dari PT Mitsubishi motor Indonesia," imbuhnya.

Melalui kegiatan ini lanjut Amiruddin, pihaknya ingin memberikan kemudahan kepada customer dan calon customer untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors.

Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen PT MMKSI dalam memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Sementara itu, Dessu Hardianto Head of Fleet Sales Department PT MMKSI menambahkan, pihaknya selalu jmemberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

"Untuk eksibisi ini kami menargetkan penjualan 220 unit untuk semua tipe, sebelumnya dalam acara #pinterbener yang digelar di Mandala Krida 160 unit terjual dalam dua hari, dan masih merupakan kontribusi dari unit xpander yang masih merupakan backbone kami," tandasnya. (yve)