Dicari Putra Putri Cilik Indonesia untuk Brand Ambassador Produk Fashion
KORANBERNAS.ID, DENPASAR – Fashion Designers kenamaan asal Bali, Lenny Hartono, menggagas acara Pemilihan Putra Putri Cilik Indonesia. Tujuan kompetisi ini agar putra putri cilik Indonesia tetap berkreativitas walau hanya di rumah saja saat pandemi seperti sekarang.
Lenny Hartono mengatakan audisi yang berlangsung 1-30 September 2020 ini terbuka untuk seluruh anak Indonesia dengan cara daring. Info tersebut dapat dilihat di Instagram resmi @puteraputericilikindonesia.
“Seluruh peserta wajib mengirimkan video perkenalan dan video beraksi memperagakan gaya laiknya di panggung catwalk cukup dari dari rumah masing-masing,†terangnya.
Selanjutnya karya video audisi tersebut ditayangkan melalui platform streaming digital seperti YouTube dan Instagram.
Lenny menjelaskan acara ini berbeda dengan acara lain sejenis. “Dari sisi konsep dan teknisnya pun sangat berbeda,†paparnya.
Pemenang ajang ini akan dikontrak resmi oleh penyelenggara untuk diajak terlibat melakukan road show.
Menurut Lenny, karena acara ini banyak berkerja sama dengan fashion designers ternama tanah air seperti Athan Siahaan, Ariesanthi serta Dedi Bahtiar dan puluhan designer lainnya, maka pemenang akan menjadi brand ambassador beberapa fashion designer tersebut dan beberapa produk rekanan.
Puncak acara ini akan diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia dengan rentang usia 5-11 tahun. “Puncak acara dilaksanakan di Bali pada bulan Desember dengan menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19," tandasnya. (*)