Selasa, 03 Agu 2021,


bulan-imunisasi-anak-sekolah-dimulaiPelajar SD Seloharjo Ngaglik Sleman diimunisasi. (istimewa)


Arie Giyarto
Bulan Imunisasi Anak Sekolah Dimulai

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN – Dalam upaya melindungi kesehatan anak-anak, Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman melaksanakan Program BIAS (Bulan Imunisasi Anak Sekolah). Di Kecamatan Ngaglik, kegiatan itu dimulai di SD Seloharjo Desa Sukoharjo, Jumat (4/9/2020).


Kepala SD Seloharjo Drs Japar menyambut baik sekolah yang dipimpinnya sebagai tempat dimulainya program BIAS dari Puskesmas Ngaglik II. Dari 79 anak, hari itu yang diimunisasi 20 anak.

  • Kepala BPH Migas Apresiasi Pertashop di Sleman
  • Sulitnya Menahan Alih Fungsi Lahan Pertanian, Insentif Pajak Dirasa Tidak Efektif

  • Pimpinan Puskesmas Ngaglik II diwakili dr Trisni Nurhandayani mengatakan program imunisasi di Kalurahan Sukoharjo dilaksanakan bulan ini secara bertahap.

    Adapun sasarannya semua SD Negeri dan SD Muhammadiyah Ngaglik I  termasuk MI Nurul Huda. Selain imunisasi, dilaksanakan pula penimbangan dan pemeriksaan mata.

  • Kustini-Danang Mendaftar ke KPU
  • Terkait Otsus, Tokoh Pemuda Papua Mendukung Langkah Pemerintah

  • Adib Makmun dari SD Seloharjo, KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Ngaglik menyampaikan BIAS dilengkapi kegiatan Perpustakaan Kalurahan Sukoharjo. Selain itu, didukung pula Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Kalurahan Sukoharjo beserta perangkatnya. (*)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini