Buka di Jogja, Pengunjung FUJIFILM Pop Up Store Bisa Mencoba Instax Hingga QuickSnap
KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--FUJIFILM Indonesia memulai langkah baru untuk lebih mengenalkan lini produknya ke masyarakat. Membuka toko pop up pertamanya di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, merek ini menawarkan berbagai pengalaman, mulai dari pengalaman touch and try dengan lini Xseries, dan juga Instax dimana pengunjung dapat secara langsung bisa menunjukkan sisi kreatifitas mereka.
Head of Marekting FUJIFILM Indonesia, Johanes Rampi mengatakan, pembukaan toko pop up ini, dilakukan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun FUJIFILM Indonesia yang ke-13.
Melalui toko po up ini, pihaknya ingin membuka ruang yang luas bagi masyarakat untuk mengenal dan mencoba produk-produk FUJIFILM. Pengunjung juga dapat membeli kamera QuickSnap dari FUJIFILM, yang menawarkan cara mudah dan praktis untuk menangkap momen berharga baik untuk fotografer pemula maupun berpengalaman.
“Ini toko pop up kami pertama di Indonesia. Setelah Jogja, kita akan membuka toko serupa di kota-kota lain. Masih dalam penjajagan,” katanya, Senin (9/9/2024).
Pemilihan Jogja sebagai lokasi pengembangan toko pop up pertama bukan tanpa alas an. Johanes menilai, sebagai Kota pelajar dan Kota Pendidikan, Jogja masih menjadi magnet bagi masyarakat di Indonesia untuk menyekolahkan putra putri mereka.
“Kami ingin generasi muda atau generasi milenial makin mudah menjangkau produk-produk kita,” katanya.
Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia, Masato Yamamoto dalam keterangan tertulisnya menambahkan, pop up store ini merupakan komitmen untuk menjangkau lebih banyak pengunjung yang ingin berkreasi dan merasakan pengalaman yang tak terlupakan dengan FUJIFILM.
Di toko pop up ini, pengunjung dapat merasakan langsung dan mencoba berbagai produk fotografi unggulan FUJIFILM. Pembukaan toko pop up ini merupakan bagian dari dedikasi, dalam menghadirkan produk yang inovatif dan beragam kepada para pelanggan.
“Seiring dengan sejarah perjalanan FUJIFILM dalam bidang fotografi, kami akan berusaha untuk terus memperkenalkan dan menghadirkan produk- produk yang dapat memberikan lebih banyak senyuman,” kata Masato.
Branch Manager FUJIFILM Yogyakarta, Zia Ulhack mengatakan, pihaknya ingin terus memperhatikan dan memfasilitasi para pecinta fotografi. Hal ini, salah satunya diwujudkan dalam bentuk produk-produk kamera analog, di tengah dominasi produk kamera digital.
"Kami memahami kebutuhan pasar yang semakin tersegmentasi. Misalnya QuickSnap yang sangat praktis dan unik. Nah, anak-anak muda sekarang mulai banyak yang menyukai piranti seperti ini," timpalnya. (*)