Jumat, 23 Okt 2020,


blusukan-kamtibmas-dengan-menanam-1000-pohon-pucuk-merahKegiatan menanam 1000 pohon pucuk merah di Sidogede. (Humas Polres Kebumen)


nanang

Blusukan Kamtibmas dengan Menanam 1.000 Pohon Pucuk Merah


SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Blusukan Kamtibmas, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, Sabtu (7/3/2020) pagi menanam 1.000 pohon hias di Desa Sidogede, Kecamatan Prembun. Pohon Pucuk Merah ditanam di sepanjang jalan desa.

Kepada warga Sidogede, Rudy mengatakan kegiatan tanam pohon itu adalah untuk menggelorakan program unggulan Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel "Ayo Nandur Ayo Rawat".


Baca Lainnya :

Ratusan warga Desa Sidogede bersama Polsek Prembun dan Koramil Prembun bersama-sama menanam pohon di kanan-kiri jalan desa sepanjang 3 km. Setelah sebelumnya cecara simbolis, AKBP Rudy menanam pohon pertama di samping jalan desa Sidogede.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi pionir desa lainnya di Kebumen. Semoga kegiatan ini akan menjadi manfaat dikemudian hari," kata AKBP Rudy di sela kegiatan.


Baca Lainnya :

Kapolres Rudy mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan tempat tinggal dan lahan yang dimiliki dengan melakukan penanaman pohon yang bernilai ekonomis dan produktif. Kegiatan ini ke depannya memiliki lebih banyak manfaat, yaitu dapat menghasilkan udara bersih atau oksigen. (eru)


TAGS:

SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini